7 Misi Rahasia Sophie

Deskripsi Film 7 misi rahasia sophie

7 misi rahasia sophie adalah sebuah serita film drama bergenre remaja saat ini yang distradarai oleh Billy Christian, produser Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia dengan penulis naskah adalah Anggoro Saronto. Billy Christian mulai membuat fim pendek pertamanya ketika berumur 15 tahun. Pada film pendek tersebut Billy Christian mendapatkan dua penghargaan difestival film pendek lokal. Billy Christian sudah banyak membuat film, seperti Kampung Zombie (2015), Tuyul Part 1 (2015), The Legend Of Trio Macan (2013), Mati ½ Hidup (2012), Sanubari Jakarta (2011), Hi5teria (2011). Film 7 Misi Rahasia Sophie ini dirilis pada tanggal 6 Februari 2014. Film ini semakin diminati oleh kalangan remaja karena diperankan oleh Steven William, Alisia Rininta, dan Pamle Bowie.

Era saat ini teknologi sangatlah penting bagi kehidupan dunia teknologi yang semakin maju membuat semua orang ingin selalu eksis seperti disosmed. Sophie (Alisia rininta) adalah salah satu diantaranya, ia selalu mengupload video ‘Tips of the day’ di youtube sehingga semua orang bisa melihatnya. Sophie memliki sahabat bernama Marko (Steven William) yang biasaya dipanggil Komar oleh Sophie. Marko adalah cowok yang sangat tertutup dan dingin dengan orang yang baru ia kenal. Berbeda dengan Sophie yang ceria dan memiliki nilai sosial yang tinggi. Sophie suka mengamati penghuni di apartemen yang ia tempati, seperti Oma (Ambar Soedarno) dan cucunya Imel (Pamela Bowie).

Sophie berasal dari keluarga yang harmonis. Ia tinggal bersama Papa dan Mamanya, serta dua adik perempuannya. Sedangkan Marko tinggal bersama Mamanya, karena Mamanya sudah lama bercerai dengan Papa Marko. Marko suka sekali meledek Sophie dan orang-orang yang eksis didunia maya sebagai orang yang egois dan narsis, karena Marko berfikir bahwa mereka semua kebelet eksis. Namun Sophie membantahnya, ia akan menunjukan bahwa ia mengunggah video ke youtube tidak hanya sekedar ingin eksis, tetapi bisa memberi suatu pelajaran untuk orang – orang yang melihatnya.

Suatu hari sophie mimiliki rencana untuk mengajak Marko untuk menjalankan misi yang telah direncanakannya. Ia menemaimisi tersebut adalah 7 misi rahasia sophie yang isinya membantu dan peduli dengan orang disekitar mereka. Lalu video itu diunggahkan ke youtube. Marko elalu bertanya, mengapa 7? Mengapa tidak 8? 9?. Marko merasa ada sesuatu dibalik itu semua. Hingga pada suatu hari Sophie menjalankan misinya, yaitu mengajak Marko makan malam dengan Imel. Marko tidak mengerti mengapa Sophie merencanakan misi ini. Awalnya Marko tidak menyukainya, tetapi karena permohonan Sophie, Marko terpaksa menjalankannya.  Setelah menjalankan misi ini, Marko marah kepada Sophie karena ia tidak menyukainya, Marko pun berkata tidak ingin lagi membantu sophie menjalankan misinya. Namun, dibalik kemarahannya itu, Marko tetap berfikir untuk apa misi ini dijalankan? Dan apa alasan Sophie membuat misi ini.

Baca juga;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *