Aftermath

Aftermath
Sutradara : Elliott Lester
Produser : Darren Aronofsky
Peter Dealbert
Randall Emmett
Scott Franklin
George Furla
Eric Watson
Penulis : Javier Gullón
Pemain : Arnold Schwarzenegger
Scoot McNairy
Maggie Grace
Martin Donovan
Penata musik : Mark Todd
Sinematografer : Pieter Vermeer
Editor : Nicholas Wayman-Harris
Rumah produksi : Emmett/Furla/Oasis Films
Pacific View Management
Protozoa Pictures
thefyzz
Grindstone Entertainment Group
Distributor : Lionsgate Premiere
Tanggal rilis : 7 April  2017
Durasi : 92 menit
Negeri : Amerika Serikat
Bahasa : Bahasa Inggris
Biaya : $10,5 juta
Pendapatan box office : Box office $590,907

Deskripsi Film Aftermath :

Aftermath merupakan judul film jenis drama aksi Amerika, yang disutradarai oleh Elliot Lester dan ditulis oleh Javier Gullón. Film ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger yang berperan sebagai Roman Melnik, Scoot McNairy sebagai Jacob “Jake” Bonanos, Maggie Grace sebagai Christina, dan Martin Donovam sebagai Robert. Didukung pula oleh pemain lainnya seperti Hanna Ware yang berperan sebagai Tessa, Mariana Klaveno sebagai Eve Sanders, Kevin Zegers sebagai John Gullick, Larry Sullivan sebagai James Gullick, dan Teri Clark Linden.

Film Aftermath mengisahkan tentang Roman Melnik yang diperankan Arnold Schwarzenegger, kehilangan isteri dan anaknya karena kecelakaan pesawat. Berdasarkan kisah nyata yaitu terjadinya tabrakan udara Überlingen dan pembunuhan pengontrol lalu lintas udara Denmark Peter Nielsen di Skyguide oleh arsitek Rusia Vitaly Kaloyev, yang menahan Nielsen bertanggung jawab atas kematian istri dan dua anaknya dalam bencana tersebut

Dalam film ini diceritakan mengenai tragedi kecelakaan pesawat tersebut dimana saat pengendali lalu lintas udara Jake Bonanos yang diperankan oleh Scoot McNairy sedang bertugas, hingga Roman merasa ada kejanggalan dibalik tragedi tewasnya istri dan anaknya tersebut. Selanjutnya, ditemukan fakta bahwa tragedi tersebut terjadi karena kelalaian Jake sebagai pengendali lalu lintas udara. Kemudian Roman menyalahkannya dan tidak bisa membiarkannya pergi atas kejadian yang menimpa istri dan anaknya tersebut.

Roman menjadi dendam dan ingin membalas apa yang telah terjadi kepada istri dan anaknya tersebut. Dia terus menuntut dan memburu Jake untuk mengetahui jawaban atas tragedi tersebut. Terjadilah konflik dan berbagai adegan aksi dalam film ini yang patut untuk disaksikan. Film berdurasi 92 menit ini diproduseri oleh Darren Aronofsky, Peter Dealbert, Randall Emmet, Scott Franklin, George Furla, dan Eric Watson, yang menghabiskan biaya 10,5 juta dolar. “Aftermath” dilakukan pengambilan gambar pertama kali pada tanggal 14 Desember 2015 di Columbus, Ohio yang telah selesai pada pertengahan Januari 2016. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 7 April 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *