Bad Genius

The Lego Ninjago Movie
Sutradara : Nattawut Poonpiriya
Produser : Vanridee Pongsittisak
Chenchonnee Soonthonsaratul
Suwimon Techasupinan
Weerachai Yaikwawon
Penulis : Tanida Hantaweewatana, Vasedhorn Piyaromna
Genre Film : Drama, Komedi
Rumah Produksi :  GDH 559, Jorkwang Film
Pemain : Non Chanon
James Theeradon
Oom Isaya
Oakbab Chutimon
Tanggal Rilis : 23 Agustus 2017
Tempat Pembuatan Film : Bangkok, Thailand
Negeri : Thailand
Bahasa : Thai

Deskripsi Film Bad Genius :

Untuk kalian yang ngaku penggemar film Thailand, termasuk juga Thai Movie Lovers Indonesia yang pastinya pernah dong nonton beberapa film dari hasil produksi GDH yang mana film tersebut sukses untuk menghibur insan pencinta film Thailand pada tahun 2016 yaitu ONE DAY dan A Gift.

Pada tahun 2017 ini GDH kembali membuat sebuah film yang sangat wajib untuk kalian tonton sebagai penggemar film Thailand atau kalian yang sedang mencari film dengan genre Comedi Drama yang diberi judul Bad Genius.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Lin yang memiliki kepintaran diatas rata-rata atau biasa dikatakan Genius. Dia memanfaatkan kepintaran yang dimilikinya untuk mendapatkan uang dengan cara licik dan mengakali sebuah ujian untuk masuk pada universitas dengan menjual jawaban.

Film yang dibintangi oleh Non Chanon, James Theeradon, Oom Isaya dan Oakbab Chutimon ini  telah tayang sejak 3 Mei 2017.

Alur cerita film ini adalah menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kepandaian dalam memecahkan masalah dan soal-soal yang muncul dalam sebuah ujian. Mereka melihat celah tersebut dan membuatnya menjadi sebuah bisnis yang mengasilkan uang yang cukup banyak untuk mereka. Bisnis yang mereka jalankan adalah dengan memberikan kunci jawaban kepada mereka yang sudah memesannya dengan sejumlah imbalan uang. Mereka juga membuat sebuah markas atau tempat khusus yang dimana tempat tersebut dapat dikunjungi oleh mereka yang membutuhkan kunci jawaban untuk soal-soal ujian mereka.

Bisnis ini awalnya dimulai oleh Lin bersama dengan Grace (Oom Isaya) yang sebenarnya tidak terlalu pintar seperti Lin. Dan juga satu teman lainnya yaitu Pat (James Theeradon) yang selalu berpikir jika uang adalah segalanya dan dapat membeli apa saja. Bisnis yang dijalankannya adalah dengan cara menjual jawaban dari soal-soal ujian yang sedang berlangsung dan untuk beberapa orang yang membeli kunci jawaban dari Lin harus membayar dengan harga yang cukup mahal agar dapat menerima jawaban yang benar.

Hingga pada suatu hari bisnis yang sudah dijalankan ini telah menghasilkan uang yang sangat banyak, Pat dan Grace akhirnya berhenti dari bisnis ini dan kini hanya tinggal Lin saja yang berada pada bisnis ini. STIC adalah sebuah tes tambahan untuk dapat masuk pada sebuah universitas besar. Lin menyadari bahwa resiko yang ditanggungnya jika ketahuan pada STIC ini akan sangat tinggi, namun dirinya merasa tertantang untuk hal ini agar dapat mendapatkan uang yang banyak. Lin kemudian memikirkan cara untuk dapat memberikan jawaban pada orang-orang yang sudah membayar untuk mendapatkan kunci jawaban dari soal-soal yang nanti akan keluar.

Masalah selanjutnya adalah Lin membutuhkan seorang teman lagi yang cukup pintar untuk dapat melancarkan bisnisnya ini agar dapat berjalan dengan baik dan mulus. Akhirnya Lin bertemu dengan Bank (Non Chanon) yang merupakan rivalnya Lin dan Bank juga tidak menyukai kecurangan. Kemudian Lin melakukan aneka cara agar Bank mau bergabung bersama dengannya agar dapat melancarkan bisnisnya. Kira-kira apakah Bank akan bergabung dengan Lin untuk menjalankan usaha tersebut?

Penasaran dengan lanjutannya? Silakan tonton sendiri filmnya ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *