Best Friend Forever

April 27, 2017
Best Friends Forever
Sutradara : Estelle Linden
Penulis : Mohammad Rizkhi Faiz
Budi Santoso
Produser : Devi Monica
Estelle Linden
Pemain : Kezia Karamoy
Wendy A Wilson
Yova Gracia
Ineke Valentina
Tanggal rilis : 6 April 2017

Deskripsi Film Best Friends Forever :

Mantan anggota girlband Cherrybelle, Kezia Karamoy dipercaya untuk memerankan tokoh Sascha dalam film berjudul “Best Friend Forever” yang dibesut oleh sutradara pendatang baru Estelle Linden dan diproduseri oleh Estelle Linden dan Devi Monica. Film komedi remaja ini dijadwalkan akan mulai beredar di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 6 April 2017. Selain Kezia (Warisan Olga – 2015), film “Best Friends Forever” juga dibintangi oleh Wendy Afiana Wilson yang terkenal berkat beberapa sinetron yang dibintanginya seperti “Bidadari Takut Jatuh Cinta” (SCTV, 2014), “Bara Bere” (Indosiar, 2014), Ineke Valentina (Cai Lan Gong – 2016) dan Yova Gracia (Ular Tangga – 2017).

Nama Estelle Linden, sang sutradara, memang masih baru di dunia perfilman. Estelle memulai debut di dunia hiburan sebagai bintang iklan. Namanya melambung sejak membintangi sinetron harian “Dia Bukan Cinderella” (2008), “Cinta Intan” (2008), “Dimana Melani?” (2010), dan “Dia Anakku” (2011). Estelle kemudian mendapat peran utama dalam sebuah film berjudul “Valentine” di tahun 2015. Setelah membintangi film “Valentine”, Estelle mendapat kepercayaan dari rumah produksi SAS Films untuk menyutradarai film “Best Friends Forever”. Berbekal passion yang besar, Estelle berani menerima tantangan tersebut. Menurut Estelle film “Best Friends Forever” ini adalah film ringan yang menghibur dan sarat dengan refleksi kehidupan remaja saat ini yang dinamis, sok tahu, dan jahil. Film ini tidak didominasi dengan cerita percintaan remaja jaman sekarang namun justru menghadirkan nilai persahabatan melalui berbagai peristiwa yang dialami setiap karakter tokoh-tokohnya.

Sinopsis Film Best Friends Forever :

Film “Best Friends Forever” bercerita tentang kisah persahabatan empat anak gadis, yaitu Bianca (diperankan Wendy Afiana Wilson) sebagai ketua genk, Laura (diperankan Ineke Valentina) sebagai wakil ketua genk, Sascha (diperankan Kezia Karamoy) sebagai sekretaris umum, dan Tammy (diperankan Yova Gracia) sebagai sekretaris konsumsi. Keempatnya membentuk satu genk yang memiliki misi untuk melakukan pencarian terhadap seorang pujaan hati bernama Dewa. Mereka pun mulai melakukan pencarian dengan terkonsep dan terencana. Namun sayang, semua rencana mereka tidak berjalan sesuai dengan yang direncanakan dan menjadi malapetaka.

Keempat gadis ini menjalani malam yang penuh dengan malapetaka yang datang silih berganti. Perjuangan mereka untuk dapat keluar dari situasi buruk berujung pada hilangnya jejak sang pujaan hati dan membuat Bianca marah besar sehingga memicu pertengkaran di antara mereka. Di malam yang sama, Bianca, Laura, Sascha, dan Tammy menghadapi aksi berbahaya yang hampir merenggut nyawa mereka serta membuat persahabatan mereka hancur. Namun tingkah polos keempat gadis ini dalam mengahadapi masalah membuat kekonyolan yang sangat lucu dan mampu memberikan arti tersendiri bagi mereka.

Dapatkah keempatnya keluar dari malapetaka yang mengejar mereka? Mungkinkah persahabatan mereka kembali baik seperti semula? Saksikan kisah mereka di bioskop mulai 6 April 2017.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *