Black Panther

Deskripsi film black panther

Black Panther adalah film superhero Amerika 2018 berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, itu adalah film kedelapan belas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler, yang ikut menulis skenario bersama Joe Robert Cole, dan membintangi Chadwick Boseman sebagai T’Challa / Black Panther, bersama Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya , Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis. Di Black Panther, T’Challa kembali ke rumah sebagai raja Wakanda tetapi menemukan kedaulatannya ditantang oleh musuh baru, dalam konflik dengan konsekuensi global.

Wesley Snipes menyatakan minatnya untuk mengerjakan film Black Panther pada tahun 1992, tetapi proyek itu tidak membuahkan hasil. Pada bulan September 2005, Marvel Studios mengumumkan film Black Panther sebagai salah satu dari sepuluh berdasarkan karakter Marvel dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Mark Bailey dipekerjakan untuk menulis naskah pada Januari 2011. Black Panther diumumkan pada Oktober 2014, dan Boseman membuat penampilan pertamanya sebagai karakter di Captain America: Civil War (2016). Pada tahun 2016, Cole dan Coogler telah bergabung; pemain tambahan bergabung pada bulan Mei, membuat Black Panther menjadi film Marvel pertama dengan pemeran yang didominasi hitam. Fotografi utama berlangsung dari Januari hingga April 2017, di EUE / Screen Gems Studios di area metropolitan Atlanta, dan Busan, Korea Selatan.

Sipnopis Film Black Panther:

Film Black Panther akan menceritakan tentang seorang pemimpin kerajaan yang saat itu telah menguasai benuaa afrika diberikan sebuah kekuatan super dan diberikan nama Black Phanter atau T’Challa yang diperankan oleh (Chadwick Boseman). T’Challa menjadi manusia super dan dia juga adalah seorang raja besar, dia berusaha melindungi rakyatnya atas serangan musuh. Black Phanter diciptakan oleh Stan Lee dan ini adalah pertama kalinya dalam barisan Superhero garapan Marvel Studio yang berasal dari superhero kulit hitam di komik Marvel. Seperti apa debutan pertama film Black Phanter ini? Dan siapa musuh utama yang akan menjadi lawan sang superhero ini? Tunggu dan saksikan penayangan film ini hanya di bioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2018(USA).

T’Challa, sudah mendapat pencerahan di penghujung filmnya, kembali pulang ke Wakanda. Mengingat apa yang terjadi kepada ayahnya, sudah jelas ia juga akan naik tahta sebagai raja baru negaranya. Namun ada seorang musuh lama yang kembali muncul. Dan sepertinya musuh T’Challa ini begitu berbahaya hingga aksinya tak hanya mengancam Wakanda tapi juga seluruh dunia. Siapakah musuh lama T’Challa yang dimaksud di sinopsis film Black Panther? Identitasnya tak disebutkan, tapi di daftar pemeran ada satu karakter yang mewakili deskripsi “musuh lama Black Panther, kembali untuk membuat masalah,” yakni Erik Killmonger.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *