Buster’s Mal Heart

May 4, 2017
Buster’s Mal Heart
Sutradara : Sarah Adina Smith
Produser : Jonako Donley
Travis Stevens
Penulis : Sarah Adina Smith
Pemain : Rami Malek
DJ Qualls
Kate Lyn Sheil
Penata musik : Mister Squinter
Sinematografer : Shaheen Seth
Editor : Sarah Adina Smith
Rumah produksi : Everything is Everything
Gamechanger Films
Snowfort Pictures
Distributor : Well Go USA Entertainment
Tanggal rilis : 28 April 28 2017 (United States)
Durasi : 96 menit
Negeri : Amerika Serikat
Bahasa : Bahasa Inggris, Spanyol

Deskripsi Film Buster’s Mal Heart :

Buster’s Mal Heart merupakan film bergenre drama misteri, yang ditulis dan disutradarai oleh Sarah Adina Smith. Setelah memproduksi film pertamanya, The Midnight Swim, Smith sapaan akrabnya ingin membuat cerita baru mengenai seorang pria dan sebuah gunung. Sehingga, dia menjadi penulis naskah skenario di Nantucket, MA.

Naskah tersebut merupakan naskah non-tradisional, yang menggabungkan ilustrasi dengan deskripsi adegan sehingga jika di baca hampir seperti sebuah cerpen atau cerita pendek.Dengan berbekal skrip yang tak biasa ini, Smith dapat memperolah biaya dengan sangat mudah. Namun, yang menjadi tantangan terbesarnya sebagai sutradara adalah mencari karakter utama, hingga dia memutuskan untuk memilih aktornya melalui pembacaan kartu tarot. Kemudian, didapat aktor yang membintangin film ini yaitu Rami Malek, DJ Qualls, dan Kate Lyn Sheil.

Dimana Rami Malek berperan sebagai Jonah/Buster, DJ Qualls berperan sebagai Brown, Kate Lyn Sheil sebagai Marty, Lin Shaye sebagai Pauline, Toby Huss sebagai Deputy Winston, dan Mark Kelly sebagai Oscar. Film “Buster’s Mal Heart” ini menceritakan tentang seorang pria yang lari dari kenyataan yang harus dihadapi. Hal ini dikarenakan ia dihantui oleh mimpi yang sama dan terjadi berulang kali, hingga ia merasa bahwa mimpinya nyata. Karena ketakutannya ini, ia berusaha melarikan diri dan berpindah pindah tempat untuk menghindari terulangnnya mimpi yang menyeramkan tersebut.

Namun, mimpi tersebut tetap saja hadir di dalam tidurnya. Mimpinya ini memang nyata terjadi, karena ia adalah manusia yang memiliki satu jiwa dalam dua tubuh berbeda. Syuting film Buster’s Mal Heart dilakukan di dekat Taman Nasional Gletser dan di Kalispell, MT, serta di lautan di perairan terbuka. Meski awalnya Smith berniat untuk membuat film di negara asalnya Colorado, namun akhrnya ia memutuskan untuk mengambil gambar di Montana agar didapat pemandangan yang unik serta dramatis. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 28 April 2017 oleh Well Go USA Entertainment.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *