Despicable Me 3

May 2, 2017
Despicable Me 3
Sutradara : Pierre Coffin
Kyle Balda
Produser : Chris Meledandri
Janet Healy
Penulis : Cinco Paul
Ken Daurio
Pemain : Steve Carell
Kristen Wiig
Trey Parker
Miranda Cosgrove
Penata musik : Heitor Pereira
Rumah produksi : Illumination Entertainment
Distributor : Universal Pictures
Tanggal rilis : 30 Juni 2017 (Amerika Serikat)

Deskripsi Film Despicable Me 3 :

Bagi para penggemar Despicable Me, film ketiganya akan segera rilis. Masih disutradarai oleh penciptanya, Pierre Coffin dengan pengisi suara aktor Steve Carell dan aktris Kristen Wiig.

Gru (Carrell) menghadapi Balthazar Bratt (Trey Parker), mantan artis cilik yang kini tumbuh dewasa yang terobsesi dengan karakter yang dia mainkan pada tahun 80an. Gru juga terlibat dalam persaingan antar-saudara yang saat ia bertemu dengan saudara kembarnya yang telah lama hilang, Dru.

Dalam trailernya yang telah rilis, seorang pria berkendara dengan musik keras. Gru dan Lucy (Wiig) berkendara bersama dengan mobilnya yang besar. Pria di sebelah mereka tak mau kalah dan menaikkan mobilnya agar menyamai ketinggian mobil Gru. Kesal, Gru menyenggol mobil pria itu hingga terhempas ke tembok gedung. Dia tertawa dan Lucy memotret.

Seorang penjahat berusaha merampok berlian merah muda yang dijaga oleh ratusan militer bersenjata. Dia menaiki kapal militer dengan berdansa ala Michael Jackson dan mengunyah permen karet berwarna pink. Lalu, dia membuang permen karet itu ke dalam kapal. Seorang prajurit menginjaknya. Permen karet membesar dan membungkus prajurit itu, lalu melemparnya ke dalam kapal. Semua orang yang terkena permen karet tak bisa bergerak. Gru dan Lucy berusaha menghentikannya. Lucy menyebut mereka tim bernama Grucy. Lucy adalah agen pemerintah dan kini Gru membantunya meskipun kekejian Gru masih sering kambuh dan berusaha memiliki berlian itu untuk dirinya sendiri.

Dia dihentikan Balthazar dan bergantungan di kapal dalam keadaan telanjang yang disaksikan oleh sekumpulan orang yang sedang pesta ulang tahun. Para minions bernyanyi di sebuah pesta pantai yang meriah dan menertawakan bos mereka, Gru.

Film ini akan didistribusikan oleh Universal Pictures dan rilis pada 30 Juni 2017.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *