Elffel I’M In Love 2

Deskripsi Elffel I’M In Love 2:

Eiffel I’m in Love adalah film komedi romantis remaja Indonesia tahun 2003 yang disutradarai oleh Nasri Cheppy. Bintang film Samuel Rizal dan Shandy Aulia sebagai karakter utama, film adaptasi novel laris dengan nama yang sama oleh Rachmania Arunita. Orang lain yang muncul dalam film ini termasuk Titi Kamal, Helmy Yahya, Didi Petet, dan Hilda Arifin.

Rizal Mantovani akan menjadi sutradara untuk film yang mengambil gambar di kota Paris dan sekitarnya itu. Sementara itu Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga masih tetap turun tangan untuk menggarap soundtrack-nya.

Setelah 14 tahun berselang, romantisme Tita dan Adit dalam EIFFEL I’M IN LOVE bakal bisa kamu saksikan lagi. Masih dengan genre drama romantis, film yang pernah sukses dirilis pada tahun 2002 ini bakal kembali dengan judul EIFFEL I’M IN LOVE 2.

EIFFEL I’M IN LOVE 2 masih dibintangi oleh Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Selain itu, sederet aktor dan aktris seperti Tommy Kurniawan, Saphira Indah, dan Helmy Yahya yang sebelumnya juga membintangi akan hadir kembali dalam film yang bakal dirilis 14 Februari 2018 tersebut.

Sipnopis Elffel I’M In Love 2:

Dalam sekuelnya, film ini menceritakan kelanjutan hubungan Tita dan Adit yang sebelumnya berakhir bahagia di depan menara Eiffel. Di situlah, Adit melamar Tita dan berjanji mau menikahinya. 14 tahun kemudian, Tita adalah satu-satunya perempuan di antara teman-temannya yang belum menikah karena menjalani long-distance relationship (LDR) bertahun-tahun dengan Adit. Meski sudah jadian, namun nyatanya hubungan mereka pun tetap dipenuhi dengan pertengkaran.

Berdasarkan buku dengan judul yang sama, Eiffel I’m in Love bercerita tentang seorang gadis remaja, Tita (Shandy Aulia), yang memimpin kehidupan yang sempurna. Dia memiliki keluarga yang baik, pacar yang sabar dan 2 sahabat yang selalu ada di sisinya. Namun, ibunya terlalu protektif terhadapnya dan dia tidak diizinkan keluar.

Hidupnya benar-benar berubah ketika teman baik orang tuanya dan putranya, Adit (Samuel Rizal), datang dari Prancis untuk tinggal bersama mereka. Tita seharusnya memilih keduanya dari bandara. Namun, dia menunggu di terminal yang salah dan hanya menyadari bahwa ketika Adit tanpa sengaja menabraknya dan bertanya apakah dia adalah orang yang seharusnya menjemputnya dan ayahnya.

Adit sangat dingin untuk Tita sejak awal, namun, orang tuanya melihat dia sebagai pria yang dapat diandalkan dan percaya dia untuk merawat putri mereka. Keadaan menjadi lebih buruk ketika Adit memberi tahu Tita bahwa orang tua mereka berencana untuk mencocokkan membuat mereka.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *