Fillm Acts of Violance

Fillm Acts of Violance– Acts of Violance merupakan film berasal dari Inggris yang begnre Action. Film ini di bintangi oleh Bruce Wills yang berperan sebagai seorang detektif bernama James Every dan durasi film selama 86 menit. Acts of Violance di sustradarai oleh Brett Donowho dan diproduksi oleh rumah produksi Emmett/Furla/Oasis Films.

Baca juga: Film Buffalo Boys

Sinopsis Fillm Acts of Violance

Awal kisah film ini dimulai di sebuah daerah di Cleveland. Roman McGregor (Ashton Holmes) berniat untuk menikah dengan kekasihnya Mia (Melissa Bolona). Namun, sebuah peristiwa terjadi saat pesta lajang diadakan. Mia terlibat perkelahian dengan dua orang preman, yaitu Vince (Sean Bosnan) dan Frank (Rotimi). Kedua preman ini merupakan anak buah dari seorang oenguasa lokal, yaitu Max Lavingston (Mike Epps). Sakit hati dengan kejadian ini, para preman inipun menculik Mia. Mia akan digunakan sebagai alat untuk perdagangan manusia yang mereka lakukan.

Roman yang mengetahui penculikan terhadap sang tunangan menceritakan kasus ini kepada kedua kakaknya, yaitu Deklan dan Brandon McGregor. Brandon dan Deklan merupakan veteran dari dunia militer dan mereka sangat marah dengan kasus yang terjadi pada Mia. Ketiganya pun merencanakan aksi untuk mencari dan membebaskan Mia. Mereka tidak ingin melibatkan polisi dalam kasus ini karena mereka yakin bahwa polisi tidak akan sanggup melakukan apapun untuk menyelamatkan Mia dari para penculik.

Suatu ketika, mereka bertemu dengan Detektif James Avery saat membantu detektif tersebut dalam menangkap seorang penjahat di sebuah acara. Detektif James Avery mencoba meyakinkan mereka bahwa berusaha sendiri bukanlah cara yang tepat untuk melawan Max. Brandon, Roman, dan Deklan tidak mempedulikan apa yang dikatakan oleh detektif tersebut. Mereka tetap menjalankan rencana yang sudah disusun. Akan tetapi, akhirnya mereka menyetujui rencana yang ditawarkan oleh Detektif James Avery setelah semua rencana dan usaha yang mereka lakukan tidak mendapatkan hasil apapun. Mereka pun mulai menjalankan rencana penyelamatan Mia dengan bantuan dari Detektif James Avery dan timnya.

Detail Film

Jenis film: Aksi / Action
Sutradara: Brett Donowho
Produser: Randall Emmett, George Furla, Anthony Callie, Mark Stewart
Penulis: Nicolas Aaron Mezzanatto
Pemain: Bruce Willis, Cole Hauser, Shawn Ashmore, Melissa Bolona, Mike Epps
Rumah produksi: Emmett/Furla/Oasis Films
Distributor: Lionsgate Premiere
Tanggal rilis: 12 Januari 2018
Durasi film: 86 menit

Traier

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *