Film Action Terbaru Dan Terbaik Tahun Ini

Film Action Terbaru Dan Terbaik Tahun Ini, Penuh Dengan Aksi Yang Mendebarkan

Berikut ini adalah Film Action Terbaru Dan Terbaik Tahun ini yang bisa kalian liat dari sipnosis, trailer dan ulasan. Simak artikel yang ada dibawah ini.

Apakah Anda penggemar film action? film aksi yang memaci adrenalin tentu saja merupakan favorit orang-orang dari semua kalangan masyarakat.

Film action yang dikenal sebagai film yang membawa ketegangan bagi penonton seperti yang selalu memiliki unsur perkelahian atau perang.

Nah, bagi Anda yang suka menonton film action tapi bingung tentang apa film untuk menonton, tidak khawatir. kami memiliki daftar film action terbaru dan terbesar di tahun ini.

Film Action Terbaru dan Terbaik Yang ada Saat ini

Pada artikel ini, kami akan memberikan daftar film action terbaru yang pernah dan sedang ditayangkan di saat ini.

Untuk menonton film action terbaru yang di bioskop, Anda dapat memeriksa jadwal siaran melalui situs untuk memesan tiket melalui aplikasi.

Sekarang, jika film itu sudah tidak berjalan lagi di bioskop, Anda masih bisa untuk menonton film-film ini di situs film online streaming.

1. Bloodshot

Bloodshot adalah film action superhero yang anti mainstream yang tidak tergabung dalam franchise marvel ataupun DC. Film ini sendiri dibintangi oleh Vin Diesel.

Bercerita tentang seorang Marinir bernama Ray Garrison dibangkitkan oleh para ilmuwan rahasia dan diperkuat dengan nanoteknologi.

Ray yang dibangkitkan untuk menjadi seorang tentara super tiba-tiba menyadari masa lalunya dan mencoba untuk mengungkap konspirasi yang mengambil hidupnya dan istri yang ia mencintai.

Judul Bloodshot
Tayang 11 Maret 2020
Durasi 2 jam 15 menit
Sutradara Dave Wilson, David S F Wilson
Cast Johannes Haukur Johannesson, Vin Diesel, Eiza Gonzalez
Genre Action, Drama, Fantasy
Rating 31% (RottenTomatoes.com)
5.7/10 (IMDb.com)

2. Birds of Prey

Di antara kegagalan Suicide Squad, ternyata ada salah satu poin plus dari film yang satu ini, karakter Harley Quinn, dimainkan oleh Margot Robbie.

Oleh karena itu, Warner Bros membuat Birds of Prey yang menjadi film solo karakter antihero perempuan ini. Ceritanya, Harley Quinn kini telah keluar dari Joker.

Film action terbaru ini juga akan memperkenalkan Anda dengan karakter seorang jagoan wanita lain serta penjahat baru dari DC Universe.

Judul Birds of Prey
Tayang 5 Februari 2020
Durasi 1h 49min
Sutradara Cathy Yan
Cast Margot Robbie, Mary Elizabeth Winstead, Jurnee Smollett-Bell
Genre Action, Adventure, Crime
Rating 78% (RottenTomatoes.com)
6.4 (IMDb.com)

3. Bad Boys for Life

Puluhan tahun setelah Bad Boys II dirilis, Bad Boys for Life muncul untuk menyelesaikan trilogi Bad Boys. Film action terbaru tahun 2020 juga masih dibintangi  oleh dua aktor utama.

Film yang dibintangi Martin Lawrence dan Will Smith mengatakan penyelidikan Marcus Burnett dan Mike Lowry untuk kembali beraksi setelah upaya pembunuhan terhadap Mike.

Memanfaatkan nama franchise yang populer di tahun 90-an, jangan heran jika Bad Boys untuk menjadi film paling laris pada tahun 2020 hingga saat ini.

Judul Bad Boys for Life
Tayang 17 January 2020
Durasi 2h 3min
Sutradara Adil El Arbi, Bilall Fallah
Cast Will Smith, Alexander Ludwig, Vanessa Hudgens
Genre Action, Comedy, Crime
Rating 75% (RottenTomatoes.com)
7.2/10 (IMDb.com)

4. Guns Akimbo

Daniel Radcliffe bisa tenar berkat perannya di franchise Harry Potter. Dalam film Guns Akimbo, Daniel tidak lagi memegang tongkat sihir tapi pistol.

Bercerita tentang Miles, seorang programmer terjebak dalam death macth asli yang sesuai disiaran di internet. Dia harus mencoba untuk memenangkan permainan ini dengan membunuh saingannya, Nix.

film action terbaik yang satu ini memiliki  cerita yang cukup menegangkan tetapi juga dapat mengocok perut. Tidak pernah berpikir ini ternyata aktor Harry Potter ini jago di komedi.

Judul Guns Akimbo
Tayang 28 February 2020 (USA)
Durasi 1 jam 35 menit
Sutradara Jason Lei Howden
Cast Samara Weaving, Daniel Radcliffe, Rhys Darby
Genre Action, Comedy
Rating 53% (RottenTomatoes.com)
6.4 (IMDb.com)

5. Sonic The Hedgehog

Sempat mendapat cemooh oleh fans karena desain karekter Sonic yang jelek, film Sonic The Hedgehog akhirnya didesain ulang dan harus menunda perilisannya.

Saat ini film Sonic The Hedgehog sudah bisa kalian saksikan di bioskop kesayangan kalian. Film yang satu ini cukup menghibur apalagi ditambah dengan unsur-unsur nostalgia.

Film action terbaru ini bercerita tentang Sonic dan upaya polisi dalam mencegah ambisi Dr Robotnik untuk mendominasi dunia dengan kekuatan Sonic.

Judul Sonic The Hedgehog
Tayang 26 Februari 2020
Durasi 1 jam 46 menit
Sutradara Jeff Fowler
Cast James Marsden, Ben Schwartz, Jim Carrey
Genre Action, Adventure, Family
Rating 64% (RottenTomatoes.com)
6.7/10 (IMDb.com)

 

Itulah tadi beberapa film action yang terbaru yang sudah kami sebutkan di atas. Tentu saja masih ada banyak film action terbaru lainnya yang belum kami tulis saat ini. Apa pendapat kalian film action yang cocok untuk melengkapi film action yang ada di atas?