Film Anonymous 616

Anonymous 616 dirilis pada 2018 mengisahkan pembantaian yang dipicu dari pesan dari orang yang tidak dikenal. merupakan film barat terbaru 2018 dengan genre Horor Thriller yang diarahkan oleh sutradara Mike Boss. Ini adalah film panjang pertama setelah ia beberapa kali menggarap film pendek. Adapun para pemainnya ialah Bella Shephard, Emily Jordan, Lena Roma, Myles Cranford, Daniel Felix de Weldon, Jessica Boss, David Abramsky, Rafik Madadi.

Baca juga : Film Sicario 2

Produksi film dibuat oleh Nail Driver Productions dengan tempat syuting di Los Angeles Amerika Serikat. Film horor thriller ini rilis mulai 17 April 2018 dengan durasi 114 menit, bersamaan dengan film Tempus Tormentum.

Sinopsis Film Anonymous 616

Film ini menceritakan mengenai sebuah reuni antara dua pasangan yang menjadi sebuah pembantaian ketika salah satu teman bertemu dengan orang yang tidak ia kenal secara online. Pada saat itu ia secara sukarela mau menjadi peserta pada jalan berdarah tersebut untuk menjadi seperti Tuhan.

Jason mendapatkan pesan teks secara online yang berisi “Halo Jason”. Kemudian saat Jason bertanya siapakan pengirim pesan teks tersebut, anonymous tersebut menjawab “I’m the one who knows everything about u”. Setelah mendapat pesan tersebut tanpa Jason sadari ia mau saja melakukan hal yang sangat mengerikan yaitu menjadi seseorang yang melakukan pembantaian.

Jason sendiri tidak mengetahui siapa identitas yang mengirimkan pesan tersebut. Tanpa berpikir panjang Jason mau melakukan pembantaian terhadap apa yang dikatakan orang anonymous yang tak pernah ia ketahui itu. Pastinya film ini film yang sangat memacu adrenalin kita saat menonton, untuk itu pastikan menonton berdua ya jangan sampai sendirian! Untuk mengetahui kelanjutan Jason dalam melakukan pembantain berdarah tersebut, saksikan Anonymous 616 di bioskop terdekat kota Anda.

Info Film Anonymous 616

Penulis: Mike Boss
Pemain: Bella Shepard, Emily Jordan, Myles Cranford, Mike Boss, Lena Roma, Daniel Felix de Weldon, Jessica Boss, Bobby Dale Black, David Abramsky
Rumah produksi: Nail Driver Productions
Distributor: Indie Rights
Durasi: 80 menit
Tanggal rilis: 17 April 2018