Film Ant-Man and The Wasp

Film Ant-Man and The Wasp – Ant-Man and The Wasp merupakan film superhero Amerika Serikat yang bergenre Action, Adventure, Sci-Fi dan di sustradarai oleh Peyton Reed. Film Box Office ini di tulis oleh Gabriel Fferarri bersama Andrew Barrer. Film Ant-Man and The Wasp merupakan sekuel ke-dua dari serial marvel Ant-Man yang dirilis pada tahun 2015 silam dan film kedua puluh dalam Marvel Cinematic Universe (MCU)..

Baca juga: Film Aquaman

Ant-Man and The Wasp akan segera di rilis perdana di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 6 Juli 2018. Film superhero terbaru ini berdurasi 1 jam 58 menit. Dan di bintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Bobby Cannavale, Michael Peña.

Sinopsis Film Ant-Man and The Wasp

Setelah peristiwa Captain America: Civil War, Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) mencoba untuk hidup tentram berama dengan keluarganya dan hidup menjadi manusia normal pada umumnya. Namun suatu ketika Scott Lang kedatangan seorang rekannya bernama Hope van Dyne (Evangeline Lilly). Mereka sama-sama bisa mengecil seperti semut. Bedanya, Ant-Man bisa pula membesar, Hope bisa terbang. Hope van Dyne dan Hank Pym meminta Scott Lang untuk menjalankan sebuah misi baru.

Baca Sinopsis : Maze Runner: The Death Cure (2018)
Dan akhirnya ia harus kembali ke rutinitasnya seperti dahulu dan harus menyelesaikan misinya yaitu sebagai superhero. Ant-Man juga mendapat tugas dari Hank Pym untuk mengungkap rahasia masa lalu perusahan Hank Pym bersama Hope.

Sebenarnya sampai saat ini, pihak produksi flm belum mengeluarkan sinopsis atau plot resmi mengenari film Ant-Man and The Wasp. Akan tetapi, bila dilihat dari judulnya sudah terbayang gambaran tentang kemana jalan cerita akan dituju.

Aktris Evangeline Lily akan berperan sebagai Hope van Dyne dan tentunya akan mengenakan kostum The Wasp yang santer diperlihatkan pada film Ant-Man tahun 2015 lalu.

Alur cerita lainnya mungkin akan tertuju misteri Jane van Dyne akan terungkap sebagai The Wasp pertama. Sebagaimana diketahui, Hank Pym dan Janet dahulunya adalah seorang mata-mata untuk induk organisasy S.H.I.E.L.D. Akan tetapi, Janet terjebak dan menghilang ke dunia Microserve atau yang disebut Quantum.

Dahulunya Scott Lang yang berperan sebagai Ant-Man pernah juga terjebak ke dunia Quantum, dan dirinya sempat sekilas melihat sosok Jane. Sampai akhirnya ia berhasil keluar dari sana. Prihal tersebut menjadi pertimbangan Hank Pym untuk segera menyelamatkan Jane untuk keluar juga dari sana.

Detail Crew

JENIS FILM : ACTION, ADVENTURE, SCI-FI
Sutradara : Peyton Reed
Penulis : Erik Sommers dan Andrew Barrer
Bintang Film :
– Paul Rudd
– Evangeline Lilly
– Bobby Cannavale
– Michael Peña
Produser : Kevin Feige
Produksi : Walt Disney Studios, Motion Pictures, Marvel Studios
Tanggal Rilis : 6 Juli 2018
Durasi : 1 jam 58 menit
Negara : Amerika
Pemain :
– Judy Greer Sebagai Maggie Lang
– Michelle Pfeiffer Sebagai Janet van Dyne
– Hannah John-Kamen Sebagai Ghost
– Paul Rudd Sebagai Scott Lang / Ant-Man
– Walton Goggins Sebagai Sonny Burch
– Michael Douglas Sebagai Dr. Hank Pym
– Michael Peña Sebagai Luis
– Laurence Fishburne Sebagai Dr. Bill Foster / Goliath
– David Dastmalchian Sebagai Kurt
– Randall Park Sebagai Jimmy Woo
– Rob Archer Sebagai Knox
– Vanessa Ross Sebagai The Hot Jogger
– Abby Ryder Fortson Sebagai Cassie Lang
– Joshua Mikel Sebagai Derek

Trailer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *