Film Bodyguard Ugal-Ugalan

Film Bodyguard Ugal-Ugalan – Bodyguard Ugal-Ugalan merupakan film terbaru Indonesia yang di bintangi oleh artis cantik Syahrini. Film ini akan segera di tayangkan pada tanggal 5 Juli 2018 dengan bergenre Komedi yang di produksi oleh MD Picture. Film Bodyguard Ugal-Ugalan 2018 diarahkan oleh sutradara bernama Irham Acho Bahtiar dan penulis naskahnya skenarionya adalah Ferdy KK.

Baca juga: Film Mamma Mia! Here We Go Again

Dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan berdurasi 90 menit ini akan dikisahkan mengenai para bodyguard dari sebuah perusahaan jasa sewa keamanan yang bekerja untuk melindungi Syahrini, seorang penyanyi terkenal dengan jutaan fans. Dalam sebuah acara konser Syahrini tiba-tiba diculik oleh sekumpulan orang asing. Akhirnya aksi penyelamatan Syahrini pun dikerahkan untuk segera menemukan sang bintang kembali.

Sinopsis Film Bodyguard Ugal-Ugalan

Menceritakan tentang kisah seorang penyanyi pop terkenal dan mempunyai fans yang jumlahnya jutaan bernama Syahrini. Kehidupan Syahrini mulai terganggu ketika dia mulai mendapat ancaman dari orang yang tak dikenal sehingga Syahrini merasa mulai terancam.

Kemudian Syahrini teringat dengan salah satu teman baiknya bernama Erin. Ia mempunyai perusahaan jasa sewa keamanan bernama The Guardians. Syahrini pun memilih Boris, Acho, Lolox, Anyun dan Jessica untuk sebagai bodyguards menjaga pribadinya.

Pada saat menggelar konser Syahrini tiba – tiba diculik oleh segerombolan orang yang tak dikenal. Para bodyguard pribadinya pun lansung melakukan usaha penyelamatan dengan cara ugal – ugalan dan dilengkapi dengan peralatan seadanya.

Detail Crew

Jenis Film: Komedi
Produser: Dhamoo Punjabi
Sutradara: Irham Acho Bahtiar
Penulis: Ferdy K
Produksi: MD Pictures
Pemain Film:
– Tamara Bleszynski Sebagai Erin
– Boris Bokir Sebagai Boris
– Muhadkly Acho Sebagai Acho
– Lolox Sebagai Lolox
– Anyun Cadel Sebagai Anyun
– Melayu Nicole Sebagai Jessica
– Ririn Ekawati Sebagai Nina
– Melaney Ricardo Sebagai Istri Boris
– Chika Jessica Sebagai Pelayan Restoran
Tanggal rilis: 9 Juli 2018
Durasi Film: 90 Menit

Trailer 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *