Film Bodyguard Ugal – Ugalan

Deskripsi Film Bodyguard Ugal – Ugalan

Film Bodyguard Ugal – Ugalan adalah film indoneisa terbaru 2018 bergenre komedi. Film Bodyguard Ugal -Ugalan 2018 diarahkan oleh sutradara Irham Acho Bahtiar. Sedangkan yang menulis naskah skenario film ini adalah Ferdy K. Film ini odiproduksi oleh rumah produksi MD Pictures yang bekerja sama dengan produser Dhamoo Punjabi.

Film Bodygurad Ugal – Ugalan dibintangi oleh aktor, aktris, serta penyayi terkenal seperti Syahrini, Ririn Ekawati, Tmara Bleszynski, seta para komedian seperti Boris Bokir, Anyun Cadel, Muhadkly, Melayu Nicole, dan Lolox.

Sinopsis Film Bodyguard Ugal – Ugalan

Film ini mengisahkan tentang seorang Syahrini yang merupakan seorang penyanyi terkenal dengan jutaan fans. Tetapi kehidupan Syahrini mulai terganggu karena banyak ancaman dari pihak asing. Tentu saja hal ini menbuat keamanan Syahrini terancam. Apalagi dalam waktu dekat ia akan mengadakan konser tunggal.

Syahrini lalu teringat sosok teman baiknya yang bernama Erin (diperankan oleh Tamara Bleszynski) yang memiliki Perusahaan Jasa Sewa Keamanan “The Guardians”. Di perusahaan itu terdapat banyak sekali bodyguard handal. Dari sekian banyak yang berpengalam akhirnya Syahrini memilih Acho, Boris, Anyun, Jessica, dan Lolox sebagai bodyguards pribadinya.

Sampai pada akhirnya tiba hari H pegelaran konser tunggal Syahrini tepatnya di gedung yang megah dan mewah. Sangat banyak undangan VIP, fans, dan media yang hadir turut meramaikan suasana. Ketika konser dimulai, terdengar sorak sorai penonton atas penampilan Syahrini yang terlihat galmour dan anggun.

Pada awalnya memang konser Syahrini berjalan dengan aman dan lancar. Tetapi terjadi hal heboh di tengah pertunjukkan. Syahrini tiba – tiba diculik oleh sekelompok orang asing. Para bodyguard Syahrini akhirnya melakukan aksi penyelamatan dengan secara ugal – ugalan dengan peralatan seadanya.

Akankah usaha para bodyguard itu berhasil memyelamatkan Syahrini dari aksi penculikan? Dan siapa dalang dibalik penculikan Syahrini?

Jenis Film : Comedy

Sutradara : Irham Acho Bahtiar

Penulis : Ferdy K

Bintang Film :

  • Syahrini
  • Tanara Bleszynski
  • Boris Bokir
  • Muhadkly Acho
  • Lolox
  • Anyun Cadel
  • Melayu Nicole
  • Ririn Ekawati

Produser : Dhamoo Punjabi

Produksi : MD Pictures

MPAA : D13+

Tanggal Rilis : 5 Juli 2018

Durasi : 91 menit

Negara : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Official Trailer – Film Bodyguard Ugal – Ugalan

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *