Film Drama “EL”

Film EL merupakan sebuah jalan cerita yang diadaptasi novel laris karya Luluk Hidayatul Fajriyah. Karene kegemarannya menulis, Luluk menghabiskan waktunya untuk menulis di Wattpad, sebuah layanan jejaring yang memberikan kesempatan kepada penulis untuk memberikan ide-idenya.

Selain cerita yang menarik, adaptasi EL dari novel ke layar lebar karena tulisan Luluk ini sudah dibaca hingga 27 juta pasang mata dari situs Wattpad. Selain itu, Luluk juga gemar membagikan ide-ide cerita dan menerika kritikan serta komentas melalui media sosial pribadinya untuk mengenalkan ide-ide tulisannya.

Deskripsi film EL:

EL merupakan film nasional bergenre drama yang disutradarai oleh Findo Purwono, dengan skenario yang ditulis oleh Luluk H.F. Rencananya film ini akan dirilis 9 Mei nanti. Film EL yang diproduksi oleh Multivision Pictures ini menampilkan para pemain di antaranya Aurelie Moeremans, film terbarunya berjudul Partikelir yang baru saja dirilis 5 April 2018 lalu. Achmad Megantara, Dimaz Andrean, Gigi JKT48, Verdi Soelaiman, dan Manohara Odelia Pinot.

Bulan Mei sepertinya akan menjadi rilis film-film Indonesia yang diadaptasi dari novel. Setelah film Ananta, pada bulan ini EL The Movie yang diadaptasi dari novel akan menghiasi layar-layar bioskop Indonesia.

Sinopsis film EL:

Jalan cerita EL The Movie sendiri mengisahkan siswi SMA bernama Dafychi (Aurelie Moeremans) yang merasa hidupnya sangat membosankan. Namun, Dafychi ternyata bisa jadi sosok yang berbeda sewaktu-waktu dan sangat berbeda dari kesehariannya.

Adalah Mario (Achmad Megantara) yang bisa mengubah hidup Dafychi. Mario yang dikenal sebagai pengusaha muda nan sukses merupakan sosok misterius yang cukup aneh karena selalu bersikap dingin dan selalu memaksakan setiap kehendaknya.

Pertemuan antara Mario dan Dafychi sendiri cukup unik. Khususnya bagi Dafychi yang harus tampil berbeda dan menjadi dirinya yang lain. Pertemuan yang intens membuat benih-benih cinta antara Dafychi dan Mario mulai tumbuh. Namun, masih banyak teka-teki dan sikap saling mengneal yang dibutuhkan oleh dua pasangan muda ini.

Lalu, apakah Mario bisa mengenal sosok Dafychi yang sebenarnya? Apakah Dafychi harus mengenalkan jati dirinya sejujurnya kepada Mario? Semua jawabannya akan kamu temukan di melalui film  yang akan tayang pada rabu, 9 Mei 2018.

Selain Achmad Megantara dan Aurelie Moeremans film terbaru Indonesia ini juga dibintangi oleh aktor dan aktirs yang sudah berpengalaman di layar lebar seperti Meriam Belina, Dimaz Andrean, Gigi, Verdi Soelaiman hingga Manohara Odelia.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *