Film Early Man (2018)

Film Early Man (2018) – Early Man merupakan film animasi petualangan terbaru 2018 yang berasal dari negara United Kingdom. Film Early Man sendiri akan digarap oleh seorang sutradara ternama bernama Nick Park. Bukan hanya film ini yang pernah disutradarai oleh Nick Park, film The Curse of the Were-Rabbit dan Chicken Run juga merupakan hasil garapan Nick Park. Naskah cerita film Early akan diskenarioi oleh James Higgi bersama Mark Burton.

Baca juga: Film Train To Busan

Adapun sejumlah aktor dan aktris ternama hollywood akan mengisi suara pada tiap karakter pada film kartun Early Man ini, seperti Tom Hiddleston, Maisie Williams, Eddie Redmayne, Mark Williams, Richard Ayoade, Timothy Spall, Johnny Vegas, Selina Griffiths, Simon Greenall, dan Gina Yashere. Rencananya film arahan rumah produksi Aardman Animations ini akan segera dirilis perdana di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 26 Februari 2018.

Sinopsis Film Early Man (2018)

Jauh dari peradaban , sebuah desa kecil dan terpencil dibangun jauh ditengah hutan dengan peradaban yang sangat ketinggalan . Bagaimana tidak ? . Saat dunia luar sudah mencapai Zaman Perunggu , desa ini malah baru mencapai Zaman Batu . Tidak hanya itu , desa ini bahkan baru mengenal sedikit sekali sistem kehidupan dunia di Zaman Batu . Termasuk sistem senjata yang biasa digunakan untuk berburu makanan .

Kisah aksi mereka dimulai ketika sebuah kondisi dimana desa mereka yang selama ini damai diserang oleh raja dari Zaman Perunggu bernama Lord Nooth yang menemukan logam mentah berlimpah di desa tersebut . Berbekal senjata yang tidak memadai , hanya menggunakan tombak dengan mata tombak yang terbuat dari batu , mereka mencoba melawan dan melindungi desa mereka .

Tapi sungguh konyol ketika mereka harus melawan tameng yang terbuat dari perunggu dengan hanya menggunakan batu yang tidak akan pernah menembus lapisan tameng tersebut .

Mereka sadar bahwa mereka tidak akan mampu melawan peralatan peralatan yang berasal dari Zaman Perunggu . Setelah mencoba melawan berulang kali , akhirnya sang tokoh utama bernama Dug mencoba menyerang secara diam diam dari belakang . Bukannya berhasil , Dug malah menabrak sebual bola penghancur dinding dan akhirnya terjatuh kedalam gerobak pengangkut dan akhirnya pingsan .

Saat sadar , ternyata Dug telah terbawa ke kota tanpa sepengetahuan tentara Kota . Dug kebingungan dan mencoba menyusup kedalam istana dengan menggunakan kostum kerajaan yang terbuat dari perunggu . Tapi sayangnya , ternyata Dug salah memakai kostum . Niatnya menyamar menjadi tentara kerajaan , Dug malah memakai kostum kiper sepak bola yang dia kira kostum tentara kerajaan .

Detail Crew Sinopsis Film Early Man (2018)

Judul Film: Early Man
Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Nick Park
Rumah Produksi Film: Aardman Animations, StudioCanal
Distributor Film: Eagle Pictures, Entertainment One, Lionsgate, StudioCanal
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mark Burton, James Higginson
Produser Film: Peter Lord, Nick Park, David Sproxton
Tanggal Rilis : 26 Februari 2018.
Pemain :
– Tom Hiddleston sebagai Lord Nooth
– Eddie Redmayne sebagai Dug
– Maisie Williams sebagai Goona
– Timothy Spall sebagai Chief Bobnar
– Richard Ayoade sebagai Treebor
– Mark Williams sebagai Barry
– Johnny Vegas sebagai Asbo
– Selina Griffiths sebagai Magma
– Simon Greenall sebagai Eemak
– Gina Yashere sebagai Gravelle
– Kevin Matadeen sebagai Crowd

Trailer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *