Film Escape Plan 2

Escape Plan 2 – Salah satu film Hollywood terbaru yang hadir di bulan Juni 2018 adalah Escape Plan 2: Hades aksi kriminal yang diperankan oleh aktor utama yaitu Sylvester Stallone. Film kedua Escape Plan ini merupakan sekuel dari film pertamanya dirilis pada tahun 2013. Jalan cerita film pertamanya merupakan gambaran dari bagaimana cara Ray Breslin (Sylvester Stallone) yang membongkar kejahatan sekaligus melarikan diri dari sebuah penjara dengan kemanan paling canggih di dunia.

Baca juga : Film The Doll Master

Bersama aktor senior lainnya Arnold Schwarzenegger, film ini benar-benar mampu menyita perhatian dan memilik ijalan cerita yang memikat. Lalu, bagaimana dengan sekuelnya yang akan rilis di bulan Juni 2018 ? Berikut sinopsis film Escape Plan 2.

Sinopsis Film Escape Plan 2

Film ini mengisahkan tentang Ray Breslin, pemilik perusahaan keamanan Breslin. Dari film pertamanya, terungkap jika Breslin merupakan salah satu perusahaan yang dipercaya mengurus keamanan di berbagai tempat. Dengan beberapa peralatan canggih dan anak buah yang sangat banyak.

Kali ini Ray tidak sendirian. Bersama timnya, Ray mencoba membebaskan sebuah tahanan di Chechnya. Namun, malangnya, seseorang yang harus diselamatkan oleh tim Breslin tewas karena baku tembak. Breslin mencoba mencari tahu permasalahan dan akhirnya membubarkan timnya.

Di lain tempat, Shu Ren (Xiaoming Huang) yang merupakan mantan tim Breslin harus melindungi teman lamanya yang memiliki teknologi satelit paling canggih di dunia. Ketika akan tampil di Bangkok, Shu menghadapi masalah dan akhirnya dijebloskan ke dalam sebuah penjara dengan teknologi yang canggih.

Di tempat ini Shu bertemu dengan Jaspar Kimbral (Wes Chatham), mantan rekannya di perusahaan Breslin. Keduanya sama-sama terjebak dalam sebuah penjara beteknologi tinggi. Keduanya pun terlibat konflik dengan urusan perusahaan Breslin.

Info

Pemain : Sylvester Stallone, Dave Bautista, Xiaoming Huang, Jesse Metcalfe, 50 Cent, Wes Chatham, Chen Tang
Produser : Mark Canton, Randall Emmett, George Furla, Robbie Brenner, Zack Schiller, Su Xing
Sutradara : Steven C. Miller
Penulis : Miles Chapman
Produksi : Grindstone Entertainment, Leomus Pictures
Durasi : 1 jam, 36 menit
Genre : Action