Film Fifty Shades Freed

Film Fifty Shades Freed – Fifty Shades Freed merupakan film begenre drama berasal dari Amerika Serikat yang di sustradarai oleh James Foley. Film yang berdurasi 120 menit ini merupakan seri ketiga dari trilogi Fifty Shades of Grey. Film yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang selalu “bermain” dengan cara yang unik ini akan tayang pada 2018.

Baca juga: Film Ready Player One

Rencananya film arahan rumah produksi Universal Pictures ini akan segera dirilis perdana pada tanggal 9 Februari 2018. Film Fifty Shades Freed diangkat dari kisah novel dengan genre romantis dan merupakan edisi terakhir karya E.L James yang berjudul trilogi Fifty Shades.

Sinopsis Film Fifty Shades Freed

Setelah Ana berhasil meyakinkan Christian bahwa dirinya patut di cinta dan bisa menjalani kehidupan normal seperti pasangan lainnya. Ana pun berkomitmen dengan jati dirinya untuk bisa lebur dengan ’mainan’ Christian, yang sangat di sadarinya, tak mungkin bisa terlepas dari calon suaminya tersebut. Playroom adalah pelepas stress dan theraphy paling ampuh bagi Christian. Dan Ana, mau tak mau harus membiasakan dirinya, agar bisa lebur bersama sex stuffs milik Christian.

Hingga suatu hari, beberapa ’alat-alat’ menyeramkan itu seperti Butt Plug, Flogger Big Vibrator dan Nipple Clamp pada akhirnya, menyatu pula di tubuh kecilnya. Christian dengan penuh cinta dan secara perlahan melatih calon istrinya untuk terbiasa dan bisa lebur dengan gaya hidupnyanya. Tapi kini, malah bikin ketagihan. Sampai pada satu titik, Ana meyakinkan dirinya untuk sepenuhnya lebur pada kehidupan Christian dalam satu bentuk ikatan pernikahan.

Bulan madu pun berlangsung dalam banyak adegan seks ’beraneka’. Rantai, cambuk, butt plug, dan alat permaianan seks lainnya, kini telah menjadi bagian dari keseharian Ana dan semakin menikmatinya. Kekayaan yang berlimpah, tempat bulan madu yang romantis, mewah, hadiah mahal yang bergelimang serta tabungannya yang tiba-tiba berdigit luar biasa. Tapi semua itu tak menjadikan Ana kehilangan jati dirinya. Ia tetap menolak untuk menjadi nyonya milyarder yang cuma bisa menghabiskan uang suaminya. Ia tetap bekerja, bahkan saat menjalani bulan madunya. Ana tetap membaca beberapa manuskrip untuk persiapan saat ia mulai bekerja sebagai editor in chief di perusahaan yang di beli Christian untuk Ana sebagai hadiah pernikahan mereka.

Detail Crew Film Fifty Shades Freed

JENIS FILM : DRAMA, ROMANCE, THRILLER
Sutradara : James Foley
Penulis : Niall Leonard dan E.L. James
Bintang Film :
– Dakota Johnson
– Jamie Dornan
– Kim Basinger
– Arielle Kebbel
Produser :
– Dakota Johnson
– Jamie Dornan
– Kim Basinger
– Arielle Kebbel
Produksi :
– Universal Pictures
– Perfect World Pictures
– Michael De Luca Productions
Tanggal Rilis : 9 Februari 2018
Durasi : 120 Menit
Negara : Amerika
Bahasa Inggris
Pemeran :
– Arielle Kebbel Sebagai Gia Matteo
– Jamie Dornan Sebagai Christian Grey
– Luke Grimes Sebagai Elliot Grey
– Kim Basinger Sebagai Elena Lincoln
– Brant Daugherty Sebagai Sawyer
– Tyler Hoechlin Sebagai Boyce Fox
– Eric Johnson Sebagai Jack Hyde
– Eloise Mumford Sebagai Kate Kavanagh
– Marcia Gay Harden Sebagai Grace Trevelyan Grey
– Max Martini Sebagai Taylor

Trailer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *