Film House of Evil

Film House of Evil – Diterima dengan baik di Festival Film Ferrara dan Festival Film Horror Baru Italia, House of Evil akhirnya rilis di Amerika Serikat oleh Breaking Glass Pictures mulai 8 Mei 2018 secara VoD dan DVD. Sebuah karya sinematik dari Luca Boni ( Apocalyse Z, Zombie Massacre 2 ) dan Marco Ristori ( Morning Star ) sedangkan naskah dari Lorenzo Paviano dan Rafaelle Picchio.

Baca juga : Film The Maus (2018)

Bintang Film House of Evil yang berasal dari Italia ini hanya berjumlah lima orang saja yakni Andrew Harwood Miils, Lucy Drive, David White, Désirée Giorgetti, dan Eleonora Marianelli. Jumlah yang sama dengan film Shanda’s River yang juga berasal dari negeri pizza. Adapun produser filmnya ialah Uwe Bowl yang membuat film Alone in the Dark dan BloodRayne.

Sinopsis Film House of Evil

Awal film dimulai dengan John ( Andrew Harwood Mills ) dan Kate ( Lucy Drive ), terlihat berkendara di sepanjang jalan raya dengan anjing peliharaan di belakangnya. Mereka tampak sebagai pasangan ideal dalam tahap romansa berdasarkan gurauan mereka bolak-balik dan ekspresi fisik kasih sayang. Mereka berdua ingin membangun rumah dalam lingkungan yang indah, jauh dari hiruk-pikuk kehidupan kota dan bertekad untuk turun ke bisnis menciptakan keluarga mereka sendiri. Mereka pun pindah ke kota kecil dan menempati sebuah rumah tua yang antik.

Tanpa sepengetahuan pasangan, rumah baru mereka adalah tempat kejahatan keji dan hidup mereka mulai terjalin dengan kejahatan yang ada di rumah, menciptakan permainan berisiko tinggi yang membuka jurang yang menganga dalam hubungan mereka. Seiring berjalannya waktu, pasangan mengalami hal aneh dan menakutkan yang membuat mereka terisolasi dan satu-satunya kontak mereka adalah dari bestie Kate, Corrine ( Désirée Giorgetti ) dan seorang pendeta ( David White ) yang nampak tak berbahaya.

Corrine yang baik hati pun tinggal sementara waktu dirumah tersebut, sementara pendeta mulai berbicara tentang sejarah rumah baru mereka. Ketika pasangan itu menerima kabar baik, mereka diselubungi oleh transformasi kepribadian John yang tampaknya sudah terselimuti hal gelap.

Pemain:

Lucy Drive sebagai Kate
Andrew Harwood Miils sebagai John
David White sebagai pendeta
Desiree Georgetti sebagai Corrine
Eleonora Marianelli

Info Film House of Evil:

Rilis: 8 Mei 2018
Sutradara: Luca Boni, Marco Ristori
Produser: Uwe Bowl
Penulis: Lorenzo Paviano, Rafaelle Picchio
Pemain: Lucy Drive, Andrew Harwood Miils, David White, Desiree Georgetti
Genre: Horor
Durasi: 1 jam 25 menit
Studio: Breaking Glass Pictures