Film Izzy Gets the F*ck Across Town

Film Izzy Gets the F*ck Across Town – Izzy Gets the F*ck Across Town merupakan film terbaru dengan genre komedi asal Amerika yang tayang tahun 2018. Film yang disutradarai dan ditulis oleh Christian Papierniak ini berkisah tentang seorang wanita yang hendak datang ke pesta mantan pacarnya dengan niat membuat kacau.

Sang wanita diperankan oleh artis top Mackenzie Davis yang sebelumnya membintangi film The Martian, Blade Runner 2049, Black Mirror. Adapun bintang film lainnya ialah Haley Joel Osment, Sarah Goldberg, Lakeith Stanfield, Carrie Coon, Annie Potts, Lauren Miller Rogen, Alex Russell.

Baca juga : Film Life of The Party

Film Izzy Gets the F*ck Across Town tayang perdana 17 Juni 2017 di LA Film Festival dan 22 Juni 2018 untuk rilis bioskop atau VoD dengan durasi 86 menit. Adapun produksi film dibuat oleh Amateur Detective Films, Izzy Gets The Eff Across Town, dan Aspire Talent Management, dan distributor filmnya diurus oleh Shout! Factory.

Sinopsis Film Izzy Gets the F*ck Across Town

Izzy menemukan bahwa sahabatnya akan menikah dengan tidak lain selain mantan pacarnya, tetapi dia menolak untuk mengalah tanpa perlawanan. Ia menjadikannya tujuan hidupnya untuk merusak pesta pertunangan dan meletakkan segala sesuatunya. Satu-satunya masalah adalah, dia berada di sisi lain kota, dan lebih buruk lagi, mobilnya sedang diperbaiki. Belum lagi, dia hanya punya lima jam sampai pesta mimpi buruknya dimulai. Maka dimulailah perjalanan Izzy menuju Los Angeles untuk membalas mantan pacarnya.

Info Film:

Rilis: 22 Juni 2018
Pemain: Mackenzie Davis, Sarah Goldberg, Lakeith Stanfield, Carrie Coon, Haley Joel Osment, Annie Potts, Lauren Miller Rogen, Alia Shawkat, Alex Russell
Sutradara: Christian Papierniak
Penulis: Christian Papierniak

Film ini menjadi film terlucu di tahun ini, dan sempat mendapatkan reting yang cukup bagus. Ditahun lalu film ini memenuhi layar bioskop dengan penonton paling banyak dari pada tahun-tahun sebelumnya. Film dengan genre komedi drama ini membuat penonton banyak mendowload karena alur cerita yang sangat menarik. Film yang ditunggu banyak peminat ini meluncur di tanggal 22 Juni 2018.

Author: jordan smith