Film Jojn Wick Chapter 3

Film Jojn Wick Chapter 3 – Di CinemaCon, Lionsgate merilis poster teaser dan sinopsis resmi untuk sekuel film aksi John Wick: Chapter 3. Keanu Reeves mulai memainkan karakter ikonik baru ini pada tahun 2014. Wick memulai franchise sebagai pensiunan pembunuh bayaran yang hidup tenang dengan anak anjing pemberian istrinya yang telah meninggal.

Baca juga : Film The Man Invented Christmas

Namun, seorang putra bos mafia membunuh anjingnya – monster yang sedang tertidur itu terbangun, menjadi pria paling berbahaya di dunia untuk menyelesaikan balas dendam. Pembalasan itu tercapai, Wick berencana untuk melanjutkan masa pensiunnya, namun takdirnya berkata lain.

Wick hadir kembali ke pertarungan para pembunuh di John Wick: Chapter 2 pada tahun 2017. Rekannya menagih hutang yang tidak bisa ditolak. Setelah dikhianati, Wick akhirnya melanggar aturan. Dia harus berjuang keluar dari New York City di mana setiap pembunuh menginginkan kepalanya. John Wick: Chapter 3 akan hadir pada 2019, dan di CinemaCon, Lionsgate merilis poster teaser pertama dan sinopsis resmi.

Sinopsis Film

John Wick (Keanu Reeves) sedang dalam pelarian karena dua alasan … ia diburu untuk bayaran terbuka senilai $14 juta dolar seumur hidupnya, dan karena melanggar aturan utama: membunuh orang di kawasan Continental Hotel.

Korbannya adalah anggota High Table yang memerintahkan bayaran terbuka, John seharusnya sudah dieksekusi, namun manajer Continental, Winston, memberinya tenggang waktu satu jam sebelum “Excommunicado” – keanggotaannya dicabut, dilarang dari semua layanan dan terputus dari anggota lain. John menggunakan industri jasa untuk tetap hidup saat dia berjaun dan membunuh untuk keluar dari New York City.

John Wick masih dalam pelarian setelah pembunuhannya terhadap anggota High Table di dalam The Continental, dan dengan kontrak global senilai $ 14 juta di luar hidupnya. Dilarang dari layanan perusahaan apa pun, John harus berjuang dan membunuh jalan keluar dari New York.

 

Detail Film

Dirilis 17 Mei 2019, Film ini masih digarap oleh sutradara film keduanya, Chad Stahelski. Proses pengambilan gambar pun udah dimulai. Lokasi pengambilan gambar film dilakukan di Jepang, New York, Montreal, Rusia, dan Spanyol. Sedangkan naskah ditulis oleh Derek Kolstad yang nantinya juga menceritakan soal masa lalu Wick.

Sementara soal pemain, masih dibintangi oleh Laurence Fishburne sebagai Bowery King, Common sebagai Cassian, dan Ruby Rose sebagai Ares. Aktor Ian McShane juga kembali hadir sebagai Winston. Kabarnya, ada aktor baru yang bakal berperan sebagai villain, Hiroyuki Sanada. Dia berperan sebagai salah satu kepala sindikat kriminal di Jepang yang akan ikut memburu John Wick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *