film Komedi Ngenest

Deskripsi film Ngenest:

Film indonesia yang berjudul Film Ngenest yang merupakan film komedy indonesia yang diangkat dari sebuah novel yaitu Ngenest. cerita dari film Ngenest ini beradaptasi dari sebuiah novel terkenal berjudul sama karya Ernest Prakasa. sang penulis novel ini pun akan berperan banyak dalam film Ngenest ini.
Ernest prekarsa adalah salah satu comic terkenal di tanah air. dalam film Ngenest ini Ernest akan bertindak sebagai sutradara, penulis skenorio, sekaligus pemain utama dalam film produksi starvision plus ini.

Seperti halnya cerita novelnya, film “Ngenest” ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Ernest yang khawatir keturunannya akan bernasib sama dengan dirinya yang terlahir sebagai orang Cina dan sering di- bully oleh teman-temannya. Ngenest Selain Ernest Prakasa, film “Ngenest” ini juga dibintangi oleh artis-artis papan atas Indonesia seperti Kevin Anggara, Morgan Oey, Brandon Nicholas Salim, Lala Karmela dan masih banyak lagi. Sayangnya admin belum mendapat informasi yang jelas perihal jadwal pemutarannya. Langsung saja kita simak Sinopsis Film Ngenest selengkapnya.

Sinopsis Film Ngenest :

“Ngenest” mengisahkan tentang pemuda bernama Ernest merupakan putra pasangan suami istri keturunan Tionghoa. Penampilannya memang mirip dengan orang Cina pada umumnya, kulitnya putih dan matanya sipit. Namun terlahir di golongan minoritas merupakan kerugian bagi Ernest.

Sejak hari pertama masuk sekolah dasar, Ernest langsung di-bully oleh teman-temannya. Hal itu berlanjut hingga ia masuk SMP. Di SMP, ia mencoba berteman dengan teman-temannya agar tidak di-bully lagi, namun sayangnya hal tersebut gagal.

Ernest sadar bahwa ini adalah nasib yang harus ia jalani. Namun dia tak mau anaknya kelak mengalami nasib yang serupa dengan dirinya. Ernest pun berikrar akan menikah dengan wanita pribumi kelak. Namun rencana tersebut ditentang oleh Patrick, sahabatnya sejak kecil yang menilai keinginan Ernest tersebut aneh.

Memasuki bangku kuliah, Ernest berkenalan dengan gadis keturunan Sunda Jawa bernama Meira yang kebetulan seiman dengannya. Namun masalah muncul saat Ernest mengetahui kalau ayah Meira tidak suka kalau putrinya berpacaran dengan orang Tionghoa.

Mengetahui hal tersbut, membuat Ernest tak ingin menyerah begitu saja. Dengan berbagai cara Ernest mencoba untuk merebut hati calon mertuanya, dan akhirnya perjuangan Ernest tidak sia-sia. Setelah 5 tahun berpacaran, mereka akhirnya menikah.

Setelah menikah, kekhawatiran Ernest tentang keturunannya ternyata tak hilang begitu saja. Ernest masih khawatir, apabila anaknya kelak mirip dengan ayahnya dan akhirnya mengalami pem-bully-an seperti dirinya. Karena itu Ernest menunda-nunda untuk segera memiliki keturunan. Namun orangtua Meira yang sudah tak sabar ingin menimang cucu, membuat Ernest harus mengalah dan Meira pun hamil.

Semakin besar perut istrinya, semakin besar pula ketakutan yang dirasakan Ernest. Puncaknya saat Meira akan melahirkan, Ernest menjadi stres sampai-sampai melakukan kesalahan besar di kantornya hingga dicaci maki oleh bosnya. Ernest pun melarikan diri ke tempat dimana ia dan Patrick biasa bersembunyi waktu mereka kecil.

Patrick pun berhasil menemukan Ernest dan menyadarkannya agar segera ke rumah sakit. Meira pun melahirkan bayi perempuan bermata sipit mirip ayahnya. Meskipun sangat mirip dengan dirinya, namun Ernest sangat bahagia. Kehadiran putrinya telah memberi banyak kedamaian yang membawa keberanian untuk mengjalani hidup apa pun tantangannya.

Detail Film Ngenest :
Sutradara : Ernest Prakasa
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis Naskah : Ernest Prakasa
Pemain : Ernest Prakasa, Kevin Anggara, Morgan Oey, Brandon Nicholas Salim, Lala Karmela, Marvel, Winson, Ardit Erwanda, Fico Fachriza, Bakriyadi Arifin, Amel Carla, Ferry Salim, Olga Lydia, Debby Permata, Lolox, Angie Ang, Ge Pamungkas, Muhadkly Acho, Awwe, Adjis Doa Ibu, Budi Dalton, Ade Sechan
Genre : Komedi
Tanggal Rilis Perdana : TBA 2016
Studio : Starvision Plus

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *