Film Landing Up

Landing Up yang merupakan film barat bergenre drama telah rilis mulai 15 Mei 2018 secara Video on Demand, digital, dan DVD oleh Random Media, sama dengan film Island Zero. Film drama yang berdurasi 96 menit ini disutradarai oleh Daniel Tennenbaum sedangkan skenario film ditulis Stacey Maltin. Ini adalah film pertama yang digarap oleh Daniel Tennenbaum. Jalan cerita film Landing Up berfokus pada wanita yang merangkai jalinan kebohongan di jalanan kota New York.

Baca juga : Film Beautiful Boy (2018)

Selain sebagai penulis, Stacey Maltin juga pemeran utama wanita sebagai Chrissie. Pemeran lainnya ialah Ben Rappaport, Dov Tiefenbach, Edena Hines, Jay DeYonker, Theodora Miranne, James K. Fulater. Stacey juga sebagai produser film bersama tiga orang lagi yaitu Jessica Kingdon, Marzy Hart, dan Nikolai Metin.

Sinopsis Film Landing Up

Kisah tentang Chrissie (Stacey Maltin: tv seri Guiding Light , tv seri Bro Brunches ), yang datang dari kota kecil Ohio ke The Big Apple dalam pencarian sesuatu yang lebih besar. Setelah tanpa basa-basi dilemparkan dari pengaturan hidup saat ini kembali ke jalanan, dia menemukan dirinya kembali di penampungan lokal memimpikan masa depan dengan sahabatnya Cece (E’dena Hines: Moll Flanders 1996 , 5 Flights Up 2014 ). Kedua wanita berjuang untuk bertahan hidup dengan cara mereka sendiri, sambil menghemat uang untuk mencoba dan membeli apartemen mereka sendiri.

Bagi Chrissie, perjuangan itu sebagian besar melibatkan selebaran untuk klub komedi lokal pada siang hari, kemudian mengemudikan bar yuppie di malam hari. Di sini, ia mencipratkan air pada korban yang tidak menaruh curiga dengan harapan dapat melakukan percakapan, mendapatkan minuman gratis, dan pada akhirnya tempat untuk menghabiskan malam dari jalanan.

Untuk Cece, sebagian besar waktunya dihabiskan dengan kekasihnya yang kecanduan narkoba dan sangat paranoid, James (Dov Tiefenbach: Jason X 2001 , Harold & Kumar Go to White Castle 2004 ). Meskipun dia pasti tidak stabil atau pria yang sangat mencintai, dia menyediakan Cece dengan makanan dan tempat tinggal, dan terlepas dari kekurangannya, dia mencintainya.

Ketika para wanita terus berjuang dengan isu-isu mereka sendiri yang terpisah, suatu sore di Central Park membawa cinta menerjang pangkuan Chrissie dalam bentuk David yang tampan dan borjuis (Ben Rappaport: Mr. Robot series , For the People series ), seorang ahli branding yang lahir dan dibesarkan di Lawn Guyland (Long Island). Dia dengan cepat mengundang kawan-kawannya untuk minum-minum, bersama temannya dan teman sekamarnya Avi (Jay DeYonker: serial Family Saga dari Ceko , Head short 2016 ), dan pasangan muda menjadi hampir tidak dapat dipisahkan. Masalah? Chrissie tidak terlalu berterus terang tentang perjuangannya saat ini atau sebelumnya, atau bahkan, dalam hal ini, nama aslinya.

Info

Selain sebagai penulis, Stacey Maltin juga pemeran utama wanita sebagai Chrissie. Pemeran lainnya ialah Ben Rappaport, Dov Tiefenbach, Edena Hines, Jay DeYonker, Theodora Miranne, James K. Fulater. Stacey juga sebagai produser film bersama tiga orang lagi yaitu Jessica Kingdon, Marzy Hart, dan Nikolai Metin.