Film LIQUID SKY

Film LIQUID SKY – Sutradara Rusia Slava Tsukerman tahun 1982 avant-garde sci-fi klasik LIQUID SKY kembali pada awal tahun 80-an ketika muncul di VHS yang terlihat jauh lebih murah dan lebih suram daripada yang terjadi pada Blu-ray baru yang kaya Blueberry Cuka Syndrome / DVD combo set (dipindai dan sepenuhnya dikembalikan dalam 4k dari negatif asli 35mm dan dikemas dengan fitur-fitur khusus).

Baca juga : Film Radium Girls

Sekarang, film ini masih terlihat rendah anggaran tetapi bakat dan imajinasi yang masuk ke transcending anggaran yang diizinkan untuk bersinar. Visualnya adalah pesta tahun 80-an proto tech dan imajinasi sinematik ekonomis, semua hari-glo dan neon dan glam-punk dan New Wave dan mode jelek dan sinisme letih diatur untuk musik industri robot dilakukan pada Fairlight.

Tempatnya adalah lingkungan perkotaan di mana orang-orangan sawah berkelamin dan berkelamin naik ke atas seolah-olah untuk Halloween sehingga mereka dapat mengekspresikan cemoohan baik dengan mengklik kamera atau sesama penghuni klub dansa yang dibius.

Pahlawan kami, wanita cantik berambut pirang Margaret (co-scripter Anne Carlisle, Danny CROCODILE, SEPENUHNYA MENCARI SUSAN), adalah salah satu model yang begitu tidak puas dengan gaya hidupnya sehingga setiap tanda normalitas sekarang nampak sangat asing.

Margaret adalah korban bukan hanya laki-laki mesum yang ia undang kembali ke apartemennya hanya karena mereka memiliki narkoba – membuatnya menjadi korban juga karena kebencian dirinya sendiri yang mencolok – tetapi dari tanggul yang sama-kejam, sombong, profan, dan mendorong-dorong. Adrian (Paula Sheppard yang besar dari ALICE, SWEET, ALICE) dengan siapa dia berbagi apartemen penthouse dan hubungan yang sakit dan kasar.

Sinopsis Film LIQUID SKY

Ternyata jendela apartemennya menawarkan pandangan teleskop halus dari pesawat ruang angkasa kecil, memberinya kesempatan untuk mencoba dan merayu pria itu dengan sia-sia sementara dia mengawasi kapal dan aktivitas seksual mematikan yang terjadi di apartemen Margaret. Ada pesona duniawi untuk adegan mereka yang sangat kontras dengan hal-hal tak terhingga yang terjadi di tempat lain.

Sementara itu, misil nihilistik aneh kami terus mengejar kematian, sebuah kondisi yang dipercepat oleh penggunaan narkoba secara terus-menerus. Mereka hidup untuk mendengus dan menular – dan penyakit yang ditularkan secara seksual, yang di atasnya banyak terdapat simbolisme film.

kisah tentang seorang Waihwa Gelombang Baru tanpa tujuan bernama Margaret yang dengan lemah-diam berkeliaran di dunia yang kejam dari orang-orang yang menyakitkan dan beberapa alien asing yang aneh yang membantunya dengan menyakiti mereka. Dan menontonnya seperti perjalanan karnaval yang gelap tapi berwarna-warni melalui galeri seni gabungan dan rumah hantu

Info Film

Genre: Fiksi Kultus / Sains
Blu-ray / DVD Combo (2 Disk)
Rilis Asli: 1982 Warna
Nilai: R 1: 85: 1
DTS-HD Master Audio Mono
Durasi: 112 Menit (Ditambah 160 Menit Fitur Khusus)
Harga Eceran yang Disarankan: $ 32,98
Praorder: 3 April 2018
Tanggal Jalan: 24 April 2018
Subtitle Bahasa Inggris SDH