Film Loving Pablo

Deskripsi FIlm Loving Pablo

Nama Pablo Escober tentu sudah tak asing lagi di telinga kalian. Bagia kalain yang belum tahu siapa sosok yang satu ini, Pablo Escobar merupakan seorang legenda Kolombia dan dunia. Hal ikonik dan membuat sosok Pablo Escpbar melegenda ialah karena ia merupakan seorang mafia kokain terbesar di dunia.

Baca juga : Film Buffalo Boys

Sukses dengan bisnis haramnya itu, Pablo tak berhenti. Di kisah nyatanya, Pablo mencoba untuk mengontrol negaranya dengan bermimpi menjadi presiden.

Sifat dan karakternya yang unik ini menjadikan Pablo sebagai salah satu tokoh dunia yang paling menarik untuk digali informasinya. Salah satunya adalah melalui film. Banyak sutradara yang mencoba untuk melukiskan sososk Pablo. ulai dari sosok kriminal hingga sosok “dewa” yang mampu mengubah hidup banyak orang.

Sinopsis Film

Cerita awal dari film Loving Pablo dimulai saat seoroang jurnalis Kolombia bernama Virginia vallejo (Penelope Cruz) yang diundang ke sebuah pesta spesial dari Pablo Escobar.

Dan dari sini Virginia menemukan sisi lain dari “Don Pablo”, yaitu kharismanya. Virginia merasa kalau Pablo merupakan sosok pria matang yang benar – benar mempau membuat dirinya jatuh cinta. Setelah mengenal sosok Pablo lebih jauh, Virginia lalu melampiaskan gelora asmaranya dengan penuh gairah bersama Pablo.

Padahal Virginia th=ahu kalau Pablo telah memiliki istri. terius menjalin kisah cintanya dengan Pablo, Virginia mulai menemukan hal yang aneh.

Salah satunya ialah keinginan Pablo untuk menguasai Kolombia. Selain memberikan dukungannya kepada salah satu tokoh politik, Pablo juga menginginkan bisnis yang aman da bisa sukses di Amerika.

Rencana ini pu tercium oleh Virginia. Di saat yang bersamaan agen DEA juga sudah mulai mengintai dan memperiapkan operasi khusus untuk menjegal Pablo.

Ditambah lagi kala itu Presiden Kolombia Belisario bekerjasama dengan pemerintah Amerika Serikat untuk menghentikan pengaruh kuat Pablo di negaranya.

Virginia mulai menemukan kepingan – kepingan cerita itu. lalu apa yang akan dilakukan oleh jurnalis cantik ini? Ikut membantu Pablo ataukah mencoba untuk menghentika keinginan Pablo yang keterlaluan?

Film Loving Pablo akan segera tayang di bioskop Indoneisa. Jadi untukkamu yang inging melihat sisi lain dari “Don Pablo” jangan lupa untuk menyaksikan film ini.

Detail FIlm Loving Pablo

Jenis Film : Drama, Kriminal, Biografi

Sutradara : Fernando Leon de Araona

Bintang Film :

  • Peter Sarsgaard
  • Javier Bardem
  • Penelope Cruz

Produser :

Produksi : Millenium Films

Tanggal Rilis : Juli 2018

Negara : Amerika

Bahasa : Inggris

Official Trailer Film Loving Pablo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *