Film Mile 22 2018

Film Mile 22 selain dibintangi Iko Uwais dan Mark Wahlberg juga turut menggaet para aktor dan aktris lain yakni Sam Medina, Laura Cohan, Ronda Rosey, John Malkovich, sedangkan untuk sutradara, studio STX Entertainment menunjuk Peter Berg yang sudah berpengalaman dalam membuat film yang bisa menjadi box office seperti Deepwater Horizon dan Patriots Day. Untuk naskah film sendiri bukan ditulis oleh Peter Berg melainkan oleh Lea Carpenter dan Graham Roland. Peter Berg selain sebagai pengarah film juga sebagai produser bekerjasama dengan Graham Roland, Mark Wahlberg, dan Steven Levinson.

Baca juga : Film Contraban

Pada Jumat 10 Agustus 2018, Iko Uwais disambut meriah oleh penggemarnya saat tiba di karpet merah pemutaran perdana film “Mile 22” di Los Angeles, California, AS. Dalam video yang diunggah Iko di akun Instagramnya, ia melayani permintaan orang-orang yang meminta tanda tangannya.

Mereka menyodorkan poster-poster ke arahnya, menunggu giliran ditandatangani oleh sang aktor. Sebagian lagi meneriakkan nama Iko, menambah meriah suasana. Dalam film besutan sutradara Peter Berg ini, Iko berperan sebagai Li Noor. Kisah film ini berawal dari polisi Indonesia yang diincar oleh mafia korupsi politik dengan sejumlah percobaan pembunuhan.

Sinopsis Film Mile 22

Seorang perwira intelijen Amerika elit, dibantu oleh unit komando taktis rahasia, mencoba menyelundupkan seorang polisi misterius dengan informasi sensitif ke luar negeri. Informasi berharga apakah sehingga ia dikawal ketat oleh pasukan elit? Saksikan nanti di bioskop mulai 3 Agustus 2018.

Pemain Mile 22:

Mark Wahlberg sebagai James Silva
John Malkovich sebagai Bishop
Iko Uwais sebagai Li Noor
Lauren Cohan sebagai Alice
Ronda Rousey sebagai Sam Snow
Nikolai Nikolaeff sebagai Alexander
Sam Medina sebagai Axel

Info Film Mile 22:

Sutradara: Peter Berg
Pemain: Mark Wahlberg, Iko Uwais, Lauren Cohan, John Malkovich
Penulis: Lea Carpenter, Graham Roland
Produser: Mark Wahlberg, Graham Roland, Steven Levinson
Genre: Aksi Thriller
Durasi: –
Studio: STX Entertainment
Negara: Amerika Serikat
Rilis: 3 Agustus 2018

Author: jordan smith