Film Pacific Rim Uprising

Film Pacific Rim Uprising – Pacific Rim Uprising merupakan film bergenre action,adventure dan sci-Fi yang di sustradarai oleh Steven S. DeKnight sekaligus menjadi penulis naskah film. Film ini mengadaptasi cerita dari film sebelumnya, Pacific Rim” yang dirilis tahun 2013 lalu karya dari Travis Beacham selaku pembuat karakter beserta alur ceritanya. Dibantu oleh Guillermo de Toro (Crimson Peak, Nightmare) selaku sutradara, produser sekaligus penulis skenario.

Baca juga: Film The Predator

Film Pacific Rim Uprising sebelumnya dijadwalkan rilis pada tanggal 4 agustus 2017, diundur menjadi 23 februari 2018 dan kemudian kembali diundur satu bulan hingga tayang diakhir bulan Maret 2018 dengan tagline-nya “Rise Up”.

Sinopsis Film Pacific Rim Uprising

Sepuluh tahun berlalu sejak kejadian di Pacific Rim pertama (Guillermo del Toro, 2012), dunia mulai berbenah. Beragam kota mulai diperbaiki. Namun, di antara kekacauan yang masih belum sembuh, hiduplah Jake Pentecost, si penyeludup barang-barang curian.

Jake adalah anak anak dari Stacker Pentecost (Idris Elba) yang mengorbankan dirinya untuk menutup celah masuknya Kaiju ke dunia manusia di film pertama. Berbeda dari ayahnya yang dihormati, Jake ini degil. Jake kemudian bertemu dengan Amara Namani (Cailee Spaeny) yang membangun Jaeger mungil dari barang bekas.

Keduanya diserahkan ke pangkalan militer untuk bertugas. Masalah kemudian datang karena ada Jaeger nakal yang tiba-tiba menyerang. Selagi menginvestigasi misteri tersebut, celah masuknya Kaiju kembali terbuka.

Detail Crew

Tanggal rilis: 21 Maret 2018 (Indonesia)
Durasi: 111 menit
Rating usia: 13 tahun ke atas
Sutradara: Steven S. DeKnight
Pemain: John Boyega, Scott Eastwood, Jing Tian, Cailee Spaeny, Rinko Kikuchi, Burn Gorman, Adria Arjona, Zhang Jin, Charlie Day
Studio: Legendary Pictures, Universal Pictures

Trailer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *