Film Rudy Habibie

Detail Cast and Crew Film Rudy Habibie (2016)

Genre : Drama

Produser : Manoj Punjabi

Sutradara : Hanung Bramantyo

Penulis Naskah : Ginanti S. Noer

Pemain Film :

  • Reza Rahadian sebagai (Rudy Habibie)
  • Chelsea Islan
  • Indah Permatasari
  • Ernest Prakasa
  • Boris Bokir
  • Cakra Khan
  • Verdi Solaiman
  • Donny Damara
  • Dian Nitami
  • Pandji Pragiwaksono

Tanggal Rilis : 25 Juni 2016

Rumah Produksi : MD Pictures

MPAA : Remaja (R 13+)

Durasi : Menit

Negara : Indonesia

Desripsi Film Rudy Habibie:

Film “Rudy Habibie” atau Habibie & Ainun 2 merupakan film yang berasal dari tanah air Indonesia dengan genre Drama. Film Rudy Habibie 2016 disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan produser terkenal Manoj punjabi. Artist yang akan bermain di film Rudy Habibie adalah artist yang sudah berkompeten seperti Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernes prakasa, dan Indah permatasari. Film Indonesia Rudy Habibie akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Juni 2016.

Rudy Habibie adalah film kedua produksi MD pictures setelah film pertamanya yang berjudul Habibie & Ainun. Film ini merupakan prekuel yang akan bercerita sosok BJ Habibie di kala muda yang kerab disapa dengan Rudie Habibie. Film Habibie & Ainun merupakan film tersukses pada tahun 2012 mengalahkan film 5 Cm dan the Raid. Dan diharap Film Rudy Habibie ini akan mengulangi kesuksesan film Habibie & Ainun.

Sipnopis Film Rudy Habibie:

Rudy Habibie Movie akan menceritakan tentang cinta pertama Rudy yang bernama Ilona, Ilona adalah seorang gadis tulen berdarah Jerman. Ditambah lagi akan unsur comedy yang berada di film ini dengan kehadiran beberapa komika yaitu Ernest prakasa, Boris Bokir, dan pandji pragiwaksono.

Film Drama “Rudy Habibi” bercerita tentang beberapa dekade sebelumnya dari cerita Habibie & Ainun. Film Rudy Habibie akan menceritakan kisah masa muda dari seorang teknoral dengan jiwa anak muda yang memiliki banyak impian dan lika liku cintanya.

Rudy memiliki sebuah cita cita yaitu berhasil dalam membuat pesawat yang juga merupakan wasiat dari ayahnya untuk berguna bagi banyak orang lain. Namun, untuk menggapai cita citanya tersebut, tentunya memerlukan perjuangan yang cukupsulit mulai dari segi keuangan, waktu,dan lainlain. Rudy dikuliahkan di RWTH Ancheen, Jerman Barat.

Di Jerman, Rudy hidup dengan segala keterbatasan, ditambah lagi rasa kangennya dengan orang tuanya yang berada di Indonesia. Rudy juga belajar arti cinta, persahabatan, pengkhianatan, dengan mahasiswa Indonesia yang baru dikenalnya di Jerman.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *