Film Sicario 2

Film Sicario 2

Film Sicario 2 – Sukses di tahun 2015 yang lalu dibawha arahan sutradara Dennis Villeneuve, Sicario 2 tidak akan melibatkan lagi sang sutradara yang dikenal mampu menghasilkan film-film bagus ini. Sebagai penggantinya, nama Stefano Sollima ditunjuk sebagai film Sicario: Day of the Soldado. Satu lagi, tidak akan ada nama Emily Blunt, di film keduanya. Karakter Emily yang di film pertama berperan sebagai agen FBI akan hilang di film ini.

Baca juga : Film Buffalo Boys

Day of the Soldado merupakan film aksi thriler yang merupakan sekuel dari film berjudul sama yang rilis tahun 2015. Sayangnya Dennis Villeneuve ogah menyutradarai film ini. Terpaksa pihak Sony Picture dan Columbia Picture selaku pemegang hak film menunjuk sutradara asal Italia Stefano Sollima sebagai Director film Sicario 2. Selain Dennis Villeneuve, ada satu lagi nama penting yang juga tak hadir yakni Emily Blunt, sang artis utama. Walaupun begitu pihak Sony dan Columbia tetap pede dan menunjuk Taylor Sheridan sebagai penulis naskah.

Sinopsis Film Sicario 2

Perang narkoba di perbatasan AS-Meksiko telah meningkat ketika kartel-kartel itu mulai memperdagangkan teror di seluruh perbatasan AS. Untuk melawan perang, agen federal Matt Graver kembali berkolaborasi dengan Alejandro yang lincah untuk menghentikan para kartel narkoba tersebut.

Namun, misi ini terlihat berbeda dari yang sebelumnya. Misi ini dimulai ketika para kartel menuntut balas atas apa yang terjadi. Para kartel ini kemudian mulai merusak dan melakukan propaganda terhadap pemerintahan Amerika Serikat.

Matt kembali ditunjuk untuk mencegah para kartel melakukan aksi liarnya. Mau tidak mau, Matt harus bekerjasama dengan Alejandro untuk mengatasi masalah ini.

Ketika sedang menyiapkan strategi, perpecahan antara Matt dan Alejandro muncul. Apa yang sebenarnya menjadi permasalahan antara Matt dan Alejandro? Lalu, apakah mereka berhasil mencegah para kartel menuntaskan misi balas dendam kepada pemerintah Amerika?

Pemain Sicario 2:

Benicio Del Toro sebagai Alejandro
Josh Brolin sebagai Matt Graver
Isabella Moner sebagai Isabelle Reyes
Jeffrey Donovan sebagai Steve Forsing
Matthew Modine sebagai James Ridley
Manuel Garcia-Rulfo sebagai Gallo
Jake Picking sebagai Shawn
Ian Bohen sebagai Carson Wright

Info Film Sicario 2:

Rilis: 29 Juni 2018
Sutradara: Stefano Sollima
Penulis: Taylor Sheridan
Pemain: Benicio Del Toro, Josh Brolin, Katherine Keener, Isabella Moner
Genre: Aksi, Thriller, Kriminal
Studio: Columbia Pictures
Negara: Amerika Serikat