Film Takut Kawin

Film satu ini adalah film komedy dimana film ini menceritakan tentang perkawinan. Film yang berjudul “Takut kawin” film ini bergenre drama komedi garapan Syaiful Darajat dan Nasrul Warid AS ini cukup menggambarkan kondisi anak-anak muda masa kini yang biasanya diliputi keinginan mengebu-gebu untuk menikah maupun kekhawatiran akan kehidupan berumah tangga. Film ini menceritakan tentang pria muda yang berumur, tetapi galau menentukan komitmen.

Diskripsi film Takut Kawin :

Film komedi yang satu ini dibintangi oleh Sederet aktor dan artis kawakan seperti aktor tempan Herjunot Ali (Tenggelamnya kapal Van Der Wijck), Indah Permata sari ( Stip & Pensil ), Nina Kazok, Miller Khan, Bebe Cabiita dan Asti Wales. Di film Takur Kawin, Herjanot Ali akan memerankan sevagai pria muda berumur 25 tahun yang memiliki masalah tentang pernikahan.

Film yang diproduksi oleh Aspro ini tidak hanya menyajikan cerita yang serius, tetapi juga dibumbui komedi, seperti di dalam trailernya sudah release. So bagaimana kisah Herjunont Ali yang berjudul film Takut Kawin, dan langsung saja simah sinopsis takut kawin berikut ini.

Sinopsis film Takut Kawin:

Film ini berawal dari Bimo ( Herjunot Ali ) adalah seorang pengusaha muda berusia 25 tahun yang memiliki kisah bernama Lala ( Indah permatasari ) dan mereka sedang mengalami pernikahan. Masa-masa persiapan itu membuat Bimo mengalami Banyak Guncangan. Dia terpengaruh olrh ketakutannya sendiri dan kisah penikahan temannya yang mengatakan bahwa “memiliki istri itu tidak enak “ dan membangun rumah tangga harus begini begitu dan sebagainya.

Bimo galau setengah mati kerena ketakutan akan pernikahan terlebih setelah dia mendengan hal-hal seperti itu sebelumny. Akhirnya ketakutan Bimo berdampak pada ditundanya pernikahannya dengan Lala yang membuat Lala sakit hati dengan kecewa. Bimo ragu dengan sikap dan sifat kekasihannya yang berubah setelah mereka berumah tangga. Lalu, sampai kapan Bimo menjomblo dan siap untuk menikah, ketika Lala sudah dimiliki orang lain. Dan seperti apa kelanjutannya? Apakah Bimo akan menikah dengan Lala? Saksikan terus film Takut Kawin hanya di bioskop terdekat anda.

Detail Film Takut Kawin:

Tanggal Rilis : 8 Maret 2018

Durasi :

Genre : Drama, Comedy

Sutradara : Syaiful Drajat, Nasrul Warid  AS

Penulis Naskah Skenario :

Produser :

Rumah Produksi : Amanah Surga Production ( Aspro )

Distributor : – Lokasi Perbuatan Film : Puncak, Jakarta, Bogor, Bali, Dan Sentul.

Negara Asal : Indonesia

Bahasa : Indonesia

Berikut adalah Official Trailer Film Takut Kawin:

Baca juga film indonesia terbaru dan paling seru yang ada di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *