Film Terbaru Yowis Ben

Deskripsi film Yowis Ben:

Ranah film Indonesia belakangan diramaikan oleh para komika yang berbondong-bondong mencoba peruntungannya dengan membuat film. Sebut saja Raditya Dika, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, dan Soleh Solihun. Fenomena kreativitas lintas disiplin ini semakin menyemarakkan dunia perfilman. Ide-ide segar mengalir. Pembaharuan-pembaharuan pun terjadi.

Boleh dibilang dunia perfilman Indonesia sedang bergairah. Seakan nggak mau kalah dengan komika yang banting setir, para YouTuber pun mencoba peruntungannya untuk membuat film. Kali ini ada Bayu Skak yang menggawanginya. Apalagi kalau bukan film yang berangkat dari ide ceritanya yang bertajuk Yowis Ben. Bagaimana filmnya

Film Yowis Ben yang berdurasi 99 menit ini mengusung genre drama komedi, menggambarkan pe­ristiwa yang begitu dekat dengan kehidup­an sehari-hari. Dua sutradara menyuguhkan ce­ri­ta secara ringan dengan kemasan pola alur campuran (maju dan mundur). Bayu Skak turut bermain dalam film, memerankan tokoh utama bernama Bayu yang merupakan anak penjual pe­cel. Guna membantu perekonomian keluarga, Ba­yu bersedia menjual pecel di sekolah, walau kerap menerima cemooh dari teman-temannya.

Sipnopis film Yowis Ben:

YOWIS BEN bercerita tentang pemeran utama bernama Bayu yang merupakan seorang pelajar SMA di Malang. Bayu yang memiliki ambisi untuk bisa populer di sekolah dan mendapatkan perhatian dari cewek yang disukai bernama Susan, akhirnya ia membentuk sebuah grup band. Bersama tiga orang temannya, lahirlah nama Yowis Ben sebagai nama bandnya yang ia dapatkan secara tidak sengaja saat berlatih musik di sebuah studio.

Melalui Yowis Ben, Bayu berusaha untuk bisa mendapat perhatian dan semakin dekat dengan Susan. Namun sayangnya, Bayu makin nggak fokus sama bandnya saat sudah berhasil dekat dengan cewek yang ia sukai. Mana yang bakal dipilih Bayu, band atau Susan

Sayembara pencarian personel untuk drummer dan keyboardist pun berujung pada bergabungnya Yayan (Tutus Thomson) dan Nando (Brandon Salim). Petualangan pencarian pengakuan dari lingkungan pun dimulai, walau bingung di awal namun akhirnya mereka menamakan band mereka Yowis Ben. Empat serangkai ini pun mendadak menjadi hits di dunia maya, membuat mereka menjadi terkenal se-sekolah bahkan se-kota Malang. Karena kepopuleran mereka, muncullah Susan (Cut Meyriska), wanita yang diidamkan oleh Bayu, kemunculannya pun berdampak pada keretakan empat serangkai ini.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *