Film The Cured

Film The Cured – Film bertemakan bertahan hidup di masa kehancuran memang masih digemari oleh pembuat film. Walau pun kita bisa menyaksikan tiap minggu di The Walking Dead, film baru yang satu ini akan memberikan sedikit kesegaran di dunia yang penuh zombie.

Baca juga : Film Marshall

The Cured merupakan sebuah drama yang berlatar di dunia yang dipenuhi zombie. Mereka terjangkit suatu virus dan mengubahnya menjadi kanibal. Tapi, untungnya ada sebuah obat yang bisa memulihkan itu semua dan membuatnya kembali menjadi tatanan hidup yang baik.

Sinopsis Film The Cured

Apa yang terjadi saat mayat hidup kembali hidup? Di dunia yang dirusak bertahun-tahun oleh virus yang mengubah orang terinfeksi menjadi kanibal seperti zombie, obatnya akhirnya ditemukan dan proses kehidupan kembali bermasyarakat. Di antara yang sebelumnya terinfeksi adalah Senan (Sam Keeley), seorang pemuda yang dihantui oleh tindakan mengerikan yang dia lakukan saat terinfeksi.

Disambut oleh saudara iparnya (Ellen Page), Senan mencoba untuk memulai kembali hidupnya – tetapi apakah masyarakat siap untuk memaafkan dia dan orang-orang seperti dia? Atau akan kah takut dan prasangka akan menghancurkan dunia ini? Dikemas dengan kisah paralel yang provokatif dengan masa sulit, The Cured adalah kisah kesalahan dan penebusan manusia yang cerdas, menakutkan sekaligus menghantui.

 

Perperangan antara manusia yang selamat dengan zombie di masa depan, satu per satu mulai mereda. Beberapa anti-virus hingga obat sudah mulai ditemukan. Manusia yang berubah menjadi zombie kini mulai dapat disembuhkan satu per satu. Berbagai negara saling mendukung upaya agar para zombie ini dapat hidup kembali sebagai manusia. Salah satunya adalah Senan (Sam Keeley), seorang pemuda yang awalnya menjadi zombie. Namun, berkat bantuan dokter dan ilmuwan, Senan kembali dapat menjadi manusia seutuhnya.

Ditulis dan disutradarai oleh David Freyne, The Cured juga dibintangi oleh Tom Vaughan-Lawlor dan Paula Malcomson dan akan tiba di bioskop pada 23 Februari 2018. Lihat trailernya di bawah ini. Film ini direncamakan akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Agustus 2018.