Film The Equalizer 2

Film The Equalizer dirilis pada 2014, empat tahun berselang, Washington masih tetap keren sebagai pembunuh mematikan yang suka bantuin orang enggak dikenal. Namun, kali ini, perkaranya beda karena semua didasari oleh balas dendam.

Baca juga : Film Habit

Washington bilang, “They killed my friend” dalam video cuplikannya. Bisa jadi dialog itu ngomongin pemain yang diperain oleh Melissa Leo di dalam film. Lanjutannya, semua tentang aksi Washington yang menghajar orang-orang di dalam film. Mungkin lo harus siap untuk percikan darah. Kini Film The Equalizer kembali main di layar kaca anda.

Sinopsis Film The Equalizer 2

Mengisahkan kehidupan Robert McCall (Denzel Washington) yang tidak lagi menjadi bagian unit pasukan khusus Amerika, Robert McCall kini beralih menjadi kekinian.

Ia menjadi supir taksi online di Amerika dan bertemu dengan orang-orang baru. Setidaknya, Robert kini jadi berubah setelah di kehidupan sebelumnya, ia adalah sosok penyendiri yang sangat mudah terserang imsonia.

Di sela-sela menjadi supir taksi online Robert secara tidak sengaja bertemu dengan teman-teman lamanya. Teman-teman yang pernah satu tim dengan dirinya saat menjadi agen pembunuh untuk kepentingan Amerika. Namun, di satu sisi, Robert mulai curiga, ada hal-hal aneh dengan teman-teman lamanya. Apalagi kematian seorang teman dekatnya membuat Robert ingin mencari pembunuhnya.

Jadwal Tayang Film The Equalizer 2

Film The Equalizer 2 direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 16 Agustus 2018. Jadi, sembari menunggu filmnya, kamu bisa kembali melihat penampilan Denzel Washington di film yang pertama.

Info Film The Equalizer 2

Tanggal rilis: 16 Agustus 2018 (Indonesia)
Sutradara: Antoine Fuqua
Musik digubah oleh: Harry Gregson-Williams
Produser: Denzel Washington, Antoine Fuqua, Steve Tisch, Mace Neufeld, Jason Blumenthal, Todd Black, Alex Siskin, Tony Eldridge
Perusahaan produksi: Sony Pictures Entertainment, Escape Artists, Columbia Pictures
Genre : Action

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *