Film The Hurricane Heist (2018)

Film The Hurricane Heist (2018) – The Hurricane Heist merupakan film aksi thriller terbaru 2018 yang berasal dari Amerika Serikat. Film The Hurricane Heist sendiri akan disutradarai oleh seorang sutradara ternama bernama Rob Cohen. Dimana sudah terbukti dengan film-film yang telah disutradarainya sebelumnya, yaitu The Boy Next Door, Alex Cross, The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga: Film 13 The Haunted

Sementara itu, untuk naskah cerita film Category 5 diskenarioi oleh Carlos Davis bersama Anthony Fingleton dan Jeff Dixon. Rencananya film arahan rumah produksi Foresight Unlimited bersama Parside Pictures ini akan dirilis perdana pada tanggal 9 Maret 2018.

Adapun sejumlah aktor dan aktris ternama hollywood akan bermain di film The Hurricane Heist, seperti Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Melissa Bolona, Ben Cross, Jamie Andrew Cutler, Christian Contreras, Jimmy Walker, Ed Birch, Moyo Akande, James Barriscale, Mark Basnight, Keith D. Evans, dan Erik Rondell. Film fiksi ini masuk dalam film box office Hollywood terbaru dan telah menghabiskan angaran dana sekitar $35 million.

Sinopsis Film The Hurricane Heist (2018)

Film berdurasi 103 menit ini mengusung genre action dan thriller. Film ini menceritakan tentang sekelompok penjahat yang berniat untuk melakukan pencurian. Mereka memiliki kemampuan teknologi yang sangat baik sehingga sangat diantisipasi. Target mereka adalah salah satu bagian Departemen Keuangan Amerika. Mereka berencana mengambil 600 juta dollar dalam aksi pencurian tersebut.

Akan tetapi, terjadi badai hebat pada hari yang sudah mereka rencanakan. Hal ini membuat rencana yang sudah disusun menjadi gagal total. Kesal dengan hal ini, mereka pun berusaha memutar otak untuk membuat rencana pencurian tetap berhasil. Kemudian mereka menyusun rencana baru untuk mendapatkan kode akses membuka tempat penyimpanan uang di Departemen Keuangan Amerika. Hanya ada satu agen federal yang mengetahui kode akses yang dapat membuka tempat tersebut dan ialah yang menjadi incaran kelompok penjahat tersebut.

Di tempat yang diincar oleh penjahat tersebut tersisa tiga orang yang dapat mengagalkan tindakan pencurian ini. Mereka adalah Will yang merupakan seorang ahli meteorologi, Casey yang merupakan seorang agen pembedaharaan dan keuangan, dan Breeze yang merupakan saudara Will. Casey adalah orang yang mengetahui kode untuk membuka tempat yang diincar para pencuri dan Breeze adalah seorang mantan tentara yang saat ini hidup bersama dengan Will. Will harus mencari cara terbaik untuk melindungi Casey yang diincar oleh para pencuri serta menyelamatkan saudaranya yang ditahan oleh para pencuri.

Detail Crew Film The Hurricane Heist (2018)

Jenis Film : Action, Thriller

Produser : Karen Elise Baldwin, Mark Damon, Moshe Diamant, William J. Immerman, Christopher Milburn, Danny Roth
Sutradara : Rob Cohen
Penulis : Carlos Davis, Jeff Dixon, Anthony Fingleton, Scott Windhauser
Durasi : 103 menit
Negara : Amerika Serikat
Pemain :
– Toby Kebbell sebagai Will
– Maggie Grace sebagai Casey
– Ryan Kwanten sebagai Breeze
– Ralph Ineson sebagai Perkins
– Melissa Bolona sebagai Sasha
– Ben Cross sebagai Dixon
– Jamie Andrew Cutler sebagai Clement Rice
– Christian Contreras sebagai Moreno
– Jimmy Walker sebagai Xander Rice
– Ed Birch sebagai Frears
– Moyo Akande sebagai Jaqi
– James Barriscale sebagai Deputy Michaels
-Mark Basnight sebagai Deputy Gabrielle
– Keith D.Evans sebagai Deputy Rothilsberg
– Erik Rondell sebagai Bruce
– Mark Rhino Smith sebagai Deputy Baldwin
-Brooke Johnston sebagai Deputy Diamond
– Patrick McAuley sebagai Young Breeze
– Leonardo Dickens sebagai Young Will
– Stuart McQuarrie sebagai Niles
– Natacha Karam sebagai Cassie

Trailer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *