Film The Maus (2018)

Film The Maus (2018)

Film The Maus  merupakan film drama fantasi horor yang berasal dari Spanyol. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Yayo Herrero. The Maus ini adalah film debutnya membuat film panjang setelah membesut beberapa film pendek seperti Safari, The Acrobat, dan Picnic. Maus adalah film horor fantasi 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Yayo Herrero [sebagai Gerardo Herrero Pereda]. Ini dibintangi August Wittgenstein, Alma Terzic dan Ella Jazz. Ini adalah pemeriksaan terhadap keadaan negara dan cerita horor. Hutan menjadi penjara bagi semua karakter yang putus asa melawan prasangka mereka sendiri dan mencoba untuk tidak mengulang kesalahan masa lalu. Ini pertarungan yang Yayo Herrero paling tertarik untuk menjelajah dengan matanya yang tajam. ”Evrim Ersoy, Fantastic Fest

Baca juga : Film Family Blood (2018)

Film horor ini dibintangi oleh Alma Tarzic, August Wittgenstein, Ella Jazz, Aleksandar Seksan, Sanin Milavic, dan Diana Fernández Pérez. Produser film The Maus dipegang oleh Enrique Lopez Lavigne, dan Jesus Ulled Nadal. The Maus diproduksi oleh Apaches Entertainment, Cine365 Film dan Dinamite Films dengan biaya 2 juta euro dan akan diedarkan mulai 2 Maret 2018 oleh Cine365 Film dengan menggunakan dua bahasa yakni Inggris dan Serbia.

Sinopsis Film The Maus

Alex dan Sasa adalah pasangan jatuh cinta dalam perjalanan ke jantung Bosnia dan Herzegovina. Ketika mobil mereka rusak di tengah hutan, mereka memutuskan untuk mencari bantuan ke desa yang lebih dekat. Selama perjalanan, Sasa, seorang muslim yang selamat dari perang Balkan, merasa tertekan dengan kehadiran kekuatan misterius yang tampaknya mengejar mereka.

Alec, pacarnya yang naif dan muda Eropa, mencoba untuk mengambil keputusan tentang situasinya. Tapi Sasa terus memikirkan pikirannya dan jimatnya yang akan meledakkan munculnya kekuatan misterius itu. Dari mana Sasa mendapat jimat tersebut? Silahkan tonton filmnya secara streaming untuk mengetahui kisahnya.

Detil Film The Maus:

Rilis: 2 Maret 2018
Sutradara: Yayo Herrero
Penulis: Yayo Herrero
Pemain: Alma Tarzic, August Wittgenstein, Ella Jazz, Aleksandar Seksan, Diana Fernandez Perez
Durasi: 1 jam 30 menit
Genre: Drama, Fantasi, Horor
Studio: Cine365 Film
Negara: Spanyol