Film The Perfect Husband

The Perfect Husband – Diadaptasi dari novel karya Indah Riyana, kisah The Perfect Husband akan segera hadir di layar lebar. Film drama komedi ini disutradarai Rudi Aryanto dan diproduksi Screenplay Films yang berasosiasi dengan Legacy Pictures. Pada Rabu, 7 Februari 2018, teaser film The Perfect Husband sudah dirilis resmi di tautan Youtube. Lewat siaran pers, Manager Public Relation & Publicity Screenplay Films Jessika Pingkananda mengatakan, kisah The Perfect Husband sedikit berbeda jika dibandingkan dengan film-film produksi Screenplay Films sebelumnya.

Selain Dimas dan Amanda, film itu juga dibintangi sederet bintang lainnya, antara lain Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting, Maya Wulan, Dolly Martin, dan special appearance Bunga Zainal. Sementara, skenario film The Perfect Husband ditulis Tisa TS dan Ben Setiawan, dan script supervisor Sukhdev Singh. Menurut Pingkan, dalam waktu dekat, Screenplay Films akan mengumumkan jadwal tayang film The Perfect Husband.

Baca juga : Film Bersekutu Dengan Setan

Bisa dibilang, kata Pingkan, The Perfect Husband mengusung genre drama komedi, sedangkan yang lain murni drama romantis. Pingkan menyebutkan, dua karakter utama pada film The Perfect Husband yakni Arsen dan Ayla akan diperankan Dimas Anggara dan Amanda Rawles.

Sinopsis Film The Perfect Husband

Bercerita Ayla, gadis cantik kelas 3 SMA, sedang menikmati masa remajanya dan kisah cintanya dengan Ando, vokalis band rock. Ia sangat terkejut saat suatu ketika muncul seorang pilot muda bernama Arsen, yang mengaku sebagai calon suaminya.

Ayla kesal, karena ia yakin Tio, ayahnya, yang menjodohkannya dengan Arsen, karena Ando dinilai urakan, tatoan, tak punya masa depan. Arsen kebalikan dari Ando: pilot muda bermasa depan cerah, calon suami sempurna bagi Ayla. Ayla berusaha keras menggagalkan perjodohan ini.

Di luar dugaan Ayla, Arsen ternyata tidak gampang digoyahkan. Arsen tetap sabar menghadapinya, bahkan mulai punya nilai plus di mata Ayla. Suatu ketika, Ando berhasil mengajak Ayla kabur dan berhenti dari sekolahnya. Tio membuka rahasia, mengapa sejak awal tio bersikeras menjodohkan Ayla dengan Arsen.

Informasi Film The Perfect Husband

Durasi: 108 Menit
Genre: Drama
Produser: Sukhdev Singh, Wicky V Olindo
Sutradara: Rudi Aryanto
Penulis: Sukhdev Singh, Tisa TS, Benni Setiawan, Indah Riyana
Pemeran: Dimas Anggara, Amanda Rawles
Beredar: 12 April 2018

Author: jordan smith