Film Tiger Boy.

Deskripsi film Tiger boy

Film ini sangat mirip dengan film “Tarzan”, dan film yang terbaru yang dibuat oleh Starvision juga menghadirkan sebuah film terbaru berjudul “Tiger Boy” yang ceritanya hampit mirip dengan cerita film manusia kera dan juga film Tarzan. Film Tiger Boy akan mengisahkan tentang seorang anak hutan yang diberi nama Radja.

Dalam film ini sosok Radja kecil diperankan oleh aktor cilik Alwi Assagaf, sedangkan Radja dewasa diperanoleh bintang FTV, Steven Wiliam. Tiger Boy merupakan film garapan sutradara Nayato Fio yang naskahnya ditulis oleh Haqi Achmad. Film Tiger boy juga dibintangi oleh Artis-artis senior seperti Bucek Depp, FerrySalim, Jeremy Thomas serta Bintang-bintang muda tanah air serti Irish Bella, Maxime Boutter, dan Cassandra Lee.

Sipnopis film Tiger Boy

Sejak kecil Kanya (Sandrinna Skornicki – Irish Bella) sering merasa kesepian. Papa (Bucek Deep) terlalu memproteksi karena kondisi fisik Kanya yang lemah, Papa membawa Kanya dan adiknya Tristan (Gerry – Rayn Wijaya) pindah ke vila. Di tempat itu Kanya bertemu teman pertamanya; anak laki-laki misterius yang menyelamatkan Kanya ketika diserang binatang di hutan terlarang. Karena anak itu tidak memiliki nama dan tidak bisa bicara, Kanya memanggilnya dengan nama Radja (Alwi Assegaf – Stefan William).

Kehadiran Radja membuat Kanya bahagia. Tapi kebersamaan Kanya dan Radja ditentang semua orang yang menilai Radja sebagai anak harimau yang berbahaya dan harus dijauhi. Kanya dan Radja dipisahkan.   Semakin Kanya besar, Papa semakin ketat memproteksinya. Kanya tumbuh menjadi remaja penyendiri yang tidak pernah bergaul dan sering mencurahkan perasaannya lewat tulisan.

Hidup Kanya berubah ketika Papa meninggal karena kecelakaan. Dan semuanya terasa semakin berat ketika Papa meninggalkan surat yang mewasiatkannya menikah dengan Todi (Maxime Bouttier), cowok arogan, anak rekan kerja Papa (Jeremy Thomas).   Dua berita buruk yang datang beruntun membuat kesehatan Kanya menurun. Mama (Tatiana Sivek) membawa Kanya dan Tristan ke vila. Kembalinya Kanya mempertemukannya lagi dengan Radja.

Ketika dewasa Kenya (Irish Bella) secara tak sengaja kembali ke lokasi dimana dia dulu pernah tersesat dan Radja (steven William ) yang ternyata masih ingat dengan Kenya langsung membuntutinya. Kenya sangat terkejut melihat keadaan Radja. Radja seperti yang kelihatan seperti manusia hutan, sedikit demi sedikit diajari untuk menjadi manusia biasa oleh Kenya. Sementara Todi (Maxime Bouttier) pemuda yang telah dijodohkan dengan Kenya merasa tak nyaman dengan kedekatan Kenya dan Radja.

Radja yang dianggap sebagai manusia jadi-jadian mendapatkan perlawaqnan dari keluarga Kenya dan Todi, Tetapi pada kuputusannya untuk mencari informasi tentang Radja. Kenya mendapatkan bantuan dari Citra (Cassandra Lee ) seorang gadis desa yang membantu Kenya mengungkapkan Identitas Radja.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *