Film Winchester (2018)

Film Winchester (2018) – Film Winchester merupakan film drama horror terbaru 2018 yang berasal dari negara Amerika Serikat. Film Winchester sendiri akan digarap oleh sutradara ternama bernama Peter Spiering bersama Michael Spiering. Bukan hanya menjadi sutradara, Peter dan Michael jugalah yang menulis skenario film ini. Tim McGahan, Brett Tomberlin, Tobin Armbrust, Andrew Trapani, Brian Gilbert dan Antonio Lianos akan bertindak sebagai yang memproduseri film Winchester.

Baca juga: Fillm Acts Of Violance

Adapun sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood akan beradu peran di film Winchetser, seperti Helen Mirren, Jason Clarke, Laura Brent, Emm Wiseman, Marcus Orelias, Finn Scicluna O’Prey, Xavier Gouault, Jeff Lipary, Sarah Snook, dan Angus Sampson. Rencananya film arahan rumah produksi CBS Film bersama Ascot Elite Entertainment Group ini akan segera dirilis perdana pada tanggal 2 Februari 2018.

Film Winchester dilatarbelakangi pada abad 19-an. Dimana pada saat itu terdapat kisah real tentang sosok wanita bernama Sarah Karl yang lahir pada tahun 1840 dan meninggal pada tahun 1922. Sarah merupakan ahli waris dari senjata mematikan. Dimana senjata tersebut telah banyak membunuh orang-orang.

Sinopsis Film Winchester (2018)

Film Winchester terinspirasi berdasarkan kejadian nyata yang terjadi di hamparan lahan terpencil sejauh 50 mil yang berada diluar San Francisco, tepatnya terletak dirumah paling berhantu didunia. Rumah tersebut dibangun oleh Sarah Winchester (Helen Mirren) sebagai pewaris kekayaan Winchester, Ini merupakan rumah yang tanpa akhir. Dibangun 24 jam dalam sehari yang tiada henti, tujuh hari seminggu keranjingan selama berpuluh-puluh tahun, tinggi bangunannya tujuh tingkat dengan berisikan ratusan kamar. Sarah membangun Winchester Mystery House tersebut dengan pertimbangan dari seorang cenayang.

Mungkin orang lain berpikir jika bangunan ini merupakan monumen mengerikan yang dibangun oleh seorang wanita gila yang terganggu. Namun, Sarah tidak membangun untuk dirinya sendiri, bukan untuk keponakannya, Marlon Winchester yang diperankan oleh Sarah Snook atau untuk Dokter Eric Price yang diperankan oleh Jason Clarke yang dia panggil ke rumah tersebut. Sarah sedang membangun sebuah penjara, sebuah rumah sakit jiwa untuk ratusan hantu pendendam dan yang paling banyak mengerikan di antara mereka memiliki urusan untuk diselesaikan dengan Winchesters.

Detail Crew Film Winchester (2018)

JENIS FILM : BIOGRAPHY, FANTASY, HORROR , MYSTERY, THRILLER
Sutradara : Michael Spierig, Peter Spierig
Penulis : Michael Spierig, Peter Spierig
Bintang Film :
– Helen Mirren
– Jason Clarke
– Sarah Snook
– Angus Sampson
Produser :
– Tim McGahan
– Brett Tomberlin
– Tobin Armbrust
– Andrew Trapani
– Brian Gilbert
– Antonio Lianos
Produksi :
– Bullitt Entertainment
– Diamond Pictures
– Imagination Design Works
– Lionsgate
– CBS Films
Tanggal Rilis : 2 Februari 2018
Durasi : 1 jam 39 menit
Negara : Amerika, Australia
Bahasa : Inggris
Pemian :
Helen Mirren sebagai Sarah Winchester
Jason Clarke sebagai Eric Price
Sarah Snook sebagai Marlon Winchester
Angus Sampson sebagai John Hansen
Finn Scicluna-O’Prey sebagai Henry Winchester
Eamon Farren sebagai Ben Block
Laura Brent sebagai Ruby
Tyler Coppin sebagai Arthur Gates
Emm Wiseman sebagai Nancy Miller
Dawayne Jordan Butler sebagai (Carpenter)
Jeff Lipary sebagai (Carpenter)
Homero Lopez sebagai (Carpenter)
John Lobato sebagai (Carpenter)
Jeffrey W. Jenkins sebagai Footman
Xapier Gouault sebagai Policeman

Trailer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *