Film Yasmine

Deskripsi film Yasmine:

Film drama terbaru yang berjudul Yasmine yang akan dibintangi oleh Reza Rahadian dan Aktis utama yang memerankan film Yasmine adalah artis asal Brunei Liyana Yus. Film ini tentang kisah percintaan yang dipadukan dengan seni berdiri silat ini merupakan film produksi dari negara tetangga Brunei dengan menggandeng Sineas-sineas indonesia ke dalam produksinya.

Sebagai salah satu negara terkaya di dunia, perfilman Brunei memang belum muncul naman mulai muncul film Yasmin ini, brunei ingin mencoba memperkenalkan kualitas filmnya. Yasmine sudah ditanyangkan di Hong Kong internasional film Fastival ( 24 Maret – 7 april) dan cannes Film Fastival ( 14-25 mei) tahun 2014.

Tidak hanya aktor dan kru film dari Indonesia yang “direkrut”nya, dalam film yang akan dirilis pada 21 Agustus ini juga merekrut bintang-bintang asal negeri Jiran, Malaysia seperti Dian P Ramlee, Nabila Huda, Carmen Soo, Soo Wincci dan Aryl Falak. Selain itu, Yasmine ini juga menghadirkan aktor kawakan Singapura Dato’ M. Nasir.

Sinopsis Film Yasmine :

Mengisahkan tentang pelajar SMA bernama Yasmine (Liyana Yus) yang suka pada Adi, juara silat internasional. Namun Adi sudah balik ke kotanya dan yang membuat Yasmine patah hati adalah sekarang Adi malah dekat dengan saingan lama Yasmine, Dewi.

Selain masalah cinta tersebut, Yasmine juga kecewa karena tidak berhasil masuk sekolah favorit. Dia pun bergabung ke perguruan silat di sekolahnya untuk mengobati kekecewaannya. Bersama dua sahabatnya Ali dan Nadia, mereka berlatih dengan giat dibawah bimbingan sang pelatih (Dwi Sasono) untuk menuju kejuaraan silat tingkat nasional.

Semua aktivitas latihan silat tersebut Yasmine sembunyikan dari ayahnya, Fahri (Reza Rahadian). Tapi seiring waktu sang ayah mengetahuinya. Fahri pun melarang Yasmine untuk meneruskan aktivitasnya tanpa alasan yang membuat Yasmine bertanya-tanya. Apakah usaha itu akan berhasil? Apa yang sebenarnya membuat Fahri melarang Yasmine untuk melanjutkan aktivitasnya di dunia beladiri?

Info Film Yasmine

Sutradara : Siti Kamaluddin

Produser : Khairuddin Kamaluddin

Penulis Naskah : Salman Aristo

Pemain : Liyana Yus, Reza Rahadian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Nadiah Wahid, Roy Sungkono, Nabila Huda, Aryl Falak, Mentari De Marelle, Dato’ M Nasir, Dian P Ramlee, Soo Wincci, Miau Miau, Carmen Soo, Arifin Putra

Genre : Drama, Aksi

Tanggal Rilis Perdana : 21 Agustus 2014

Durasi : 90 menit

Studio : Origin Films Sdn Bhd

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *