Hitam dan Putih

Hitam dan Putih Trailer Film Hitam dan Putih :

(belum tersedia)

Sutradara : Daud Radex
Produser : Triandi Suyatman
Alip Sak
Penulis : Susan Yu
Jelita Team
Pemain : Roger Danuarta
Guntur Triyoga
Cinta Dewi
Sunny Pang
Phan Nhu Thao
Tanggal rilis : 13 April 2017

Deskripsi Film Transformers: The Last Knight :

Aktor Roger Danuarta, yang namanya melejit berkat perannya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada tahun 2002, kembali membintangi layar lebar. Kali ini Roger mendapatkan peran utama dalam film Hitam dan Putih bergenre drama aksi. Film ini merupakan kolaborasi Jelita Alip Film dan Vietnam Production dan diproduseri oleh Triandi Suyatma dan Alip Sak. Bertindak sebagai sutradari adalah Daud Radex dan naskah cerita ditulis oleh Susan Yu. Film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Selain Roger Danuarta, film ini juga dibintangi oleh Phan Nhu, Citra Dewi, Guntur Triyoga, dan Sunny Pang. Film ini berkisah pada sebuah dunia gelap atau dunia hitam.

Hitam dan Putih akan menjadi film debut Daud Radex sebagai sutradara. Sebelumnya Daud Radex pernah berperan sebagai Daud dalam film Tarung: City of The Darkness pada tahun 2011 dan di tahun 2016, Daud turut berperan dalam film Wanita Berdarah. Sementara sang produser, Alip Sak sebelumnya juga terlibat dalam film Wanita Berdarah sebagai sutradara dan produser. Alip juga menjadi pengarah gaya dalam film Tarung: City of The Darkness. Alip dan Triandy Suyatman pernah memproduseri film Ada Hantu di Vietnam (2012). Sementara sang aktor dan aktris, Guntur Triyoga dan Citra Dewi pernah bekerja sama dengan Alip dalam film Tarung: City of The Darkness, Ada Hantu di Vietnam, dan Wanita Berdarah. Sang bintang utama, Roger Danuarta juga turut terlibat dalam film Ada Hantu di Vietnam.

Sinopsis Film Hitam dan Putih :

Film Hitam dan Putih menceritakan kisah dua orang kakak beradik, Ruanli dan Ashui. Ruanli adalah seorang pelatih bela diri, sedangkan adiknya, Ashui, diam-diam bekerja sebagai pemain film tanpa sepengetahuan Ruanli. Ada juga Yurong, seorang polisi wanita yang sedang menyamar untuk menyelidiki kasus narkoba kelompok Chutian, direktur utama asal Hongkong. Chutian memiliki bisnis tempat hiburan yang sebenarnya adalah ‘kedok’ untuk menjalankan bisnis narkobanya.

Suatu saat, Ruanli dan Megda sedang berakting sebagai polisi dan penjahat, di saat yang sama, Ashi dan Jinmao membawa tas hitam berisi uang. Ashi dan Jinmao panik karena mengira Ruanli adalah polisi sungguhan. Mereka kaget dan langsung kabur sambil membawa uang tersebut. Untuk mengindari kejaran Ruanli, Ashi dan Jimao menyimpan uang tersebut di sebuah motor yang ternyata milik Ashui, adik Ruanli.

Ruanli, Adang, Azun, dan Ganni kemudian merencanakan misi penyelamatan Ashui dari tangan Chutian. Saat menjalankan misinya, terjadilah pertukaran antara Ashui dengan tas hitam berisi uang tersebut. Tanpa diduga, Chutian ternyata merencanakan sesuatu kemudian berhasil membawa kabur Ashui sebagai sandera. Chutian akhirnya berhasil dikepun, tapi dengan akal liciknya, Chutian berusaha membuang semua barang bukti demi terhindar dari jeratan hukum. Bagaimana akhir kisah film Hitam dan Putih? Saksikan hanya di bioskop kesayangan Anda pada 13 April 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *