Jomblo Ngenes

April 28, 2017
Jomblo Ngenes
Sutradara : Sridhar Jetty
Penulis : Sridhar Jetty
Produser : Raam Punjabi
Pemain : Jessica Milla
Kevin Julio
Rachmad Fiqri
Aziz Doa Ibu
Gofar Hilman
Fendy Chow
Produksi : MVP Pictures
Negara : Indonesia
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tanggal Rilis : 12 Januari 2017

Deskripsi Film Jomblo Ngenes :

Anda jomblo? atau single? Mungkin itu sama aja cuman istilahnya saja yang beda, tapi bagi Kevin Julio hal itu sangat berbeda. Di film yang akan tayang di bulan Januari 2017 ini ia bersama Jessica Mila akan menampilkan akting terbaik mereka di film Jomblo Ngenes.

Noval adalah pemuda yang culun. Bagaimana tidak, penampilanya yang tidak up-to date inilah yang kadang membuat cewek lain merasa geli sendiri. Walaupun ia mempunyai badan yang tinggi dan berisi namun hal itu tidak membuatnya memiliki pacar. Teman-teman sudah memberikan banyak wejanga kepada Noval agar segera mencari pacar dan tidak berakhir dengan status Jones alias jomblo ngenes. Banyak cara yang sudah dilakukan oleh Noval, dari ikut clubbing dan memakai OOTD namun apadaya saat Noval tidak kuat saat berada di dekat cewek lain ia malah buang kentut.

Namun semua itu terjadi sebelum ia bertemu dengan Astika. Gadis cantik yang ia temui saat Astika berniat bunuh diri ditebing walaupun Noval sudah berjasa dalam menyelamatkan Astika namun perbuatannya tidak dihargai oleh Astika. Tapi karena Noval mulai menyukai Astika ia pun terus mendekatinya, Astika yang sebenarnya tidak suka mendadak mempunyai ide untuk memanfaatkan Noval. Ia mengubah Noval dari ujung kaki sampai kepala menjadi pria idaman, walaupun itu hanya tipuan agar ia tidak malu saat menyuruh Noval membawakan barang belanjaanya.

Hari demi hari berlalu dan Noval hendak menyatakan cintanya namun yang terjadi adalah Astika menceritakan bahwa pacarnya yang sudah 100 hari menghilang akan kembali ke pelukannya. Bagaimanakah nasib Noval? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam film Jomblo Ngenes.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *