Jurassic World: Fallen Kingdom

 

Judul Film : Jurassic World: Fallen Kingdom 
Genre Film : Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film : J.A. Bayona
Penulis Naskah Skenario : Derek Conno, Michael Cri
Produser Film : Frank Marshall Patrick Crowley, Belen Atienza
Rumah Produksi : Universal Pictures, Amblin Entertaiment, The Kennedy/ Marshall Company, Legendary Pictures
Distributor : Universal Pictures
Tanggal Rilis : 22 Juni 2018
Asal Negara Film : USA, Spain
Bahasa Film : English
Pemain : Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, James Cromwell, Jeff Goldblum, Geraldine Chaplin.

Deskripsi Film
Jurassic World: Fallen Kingdom

Film Jurassic World: Fallen Kingdom merupakan salah satu film terbaru yang dibentuk oleh dua negara yaitu Amerika Serikat dan Spanyol. Film ini akan diarahkan oleh seorang sutradara yang cukup terkenal bernama J.A. Bayona, bersama dua orang penulis naskah yang bernama Derek Connolly, dan Michael Crichton. Film Jurassic World: Fallen Kingdom ini memiliki tiga buah genre yang saling dikaliborsikan sehingga penonton akan tergiur untuk menonton. yaitu Action-Adventure-Sci-Fi.

Film ini akan diproduksi oleh perusahaan terkenal dibindang perfilman yaitu: Legendary Entertaiment, Universal Pictures, dan bekerjasama dengan distributor film Svensk Filmindustri, United International Pictures (UIP), Universal Pictures International (UPI). Atas kerjasamanya film ini akan direncanakan tayang pada tanggal 22 Juni 2017.

Nantinya disaat proses penayangan film berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, dan mengambil tempat syuting di London, England, dan UK.

Film ini bercerita tentang empat tahun sejak taman dan resort mewah Jurassic World dihancurkan oleh dinosaurus yang mengamuk. Isla Nublar saat ini ditinggalkan oleh manusia sementara para dinosaurus berusaha bertahan hidup di tengah hutan.

Ketika gunung api di pulau tersebut mengancam kehidupan, Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) melakukan kegiatan untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari tempat tersebut. Owen menemukan Blue, pemimpin raptor miliknya yang hilang, dan Claire mulai menghormati makhluk yang sekarang jadi misinya. Tiba di pulau yang tidak stabil dan lava yang mulai keluar, ekspedisi mereka menemukan konspirasi yang bisa membuat planet ini kembali ke tatanan berbahaya hingga masa prasejarah.

Dengan segala kekuatan, petualangan dan ketegangan sama dengan salah satu dari seri paling populer dan sukses di sejarah perfilman, semua motion-picture ini memperlihatkan karakter favorit dan dinosaurus. Welcome to Jurassic World: Fallen World.

Disutradarai oleh J.A. Bayona (The Impossible) dan diproduseri oleh Steven Speilberg dan Colin Trevorrow. Pemain lain seperti James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith dan Isabella Sermon ikut hadir dalam film ini. B.D. WOng dan Jeff Goldblum kembali memerankan peran mereka. Jurassic World: Fallen Kingdom akan rilis di bioskop pada 22 Juni 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *