Kong: Skull Island

May 1, 2017
Kong: Skull Island
Sutradara : Jordan Vogt-Roberts
Produser : Thomas Tull
Jon Jashni
Mary Parent
Penulis : Max Borenstein
John Gatins
Dan Gilroy
Derek Connolly
Pemain : Tom Hiddleston
Brie Larson
Samuel L. Jackson
Jason Mitchell
Toby Kebbell
Corey Hawkins
Tom Wilkinson
Terry Notary
John Goodman
John C. Reilly
Jing Tian
Thomas Mann
Shea Whigham
John Ortiz
Marc Evan Jackson
Will Brittain
Penata musik : John Paesano
Sinematografer : Larry Fong
Editor : Bob Murawski
Richard Pearson
Christian Wagner
Rumah produksi : Legendary Pictures
Distributor : Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis : 10 Maret 2017
Negeri : Amerika Serikat
Bahasa : Bahasa Inggris
Biaya : $190 juta

Deskripsi Film Kong: Skull Island :

Mungkin tak banyak penggemar film yang tidak tahu tentang film “King Kong”. Film produksi tahun 1933 dari Radio Pictures ini sempat meledak dan masuk box office pada masanya. Hingga sekarang, sudah beberapa kali film yang menceritakan tentang seekor gorila raksasa dengan seorang wanita cantik ini di-remake atau diproduksi ulang dengan sentuhan teknologi film zaman kini yang lebih canggih. Begitu pula dengan film anyar berjudul “Kong: Skull Island”.

Film yang dibintangi oleh aktor ganteng Tom Hiddleston, pemeran ‘Loki’ dalam film serial “Thor” ini diadaptasi langsung dari cerita film “King Kong” (1933) yang ditulis oleh Merian C Coper dan Edgar Wallace, meski pun ada sedikit pembaharuan pada cerita dan tokoh-tokohnya. Dalam film “Kong: Skull Island” ini diceritakan pada tahun 1970-an, suatu tim penjelajah melakukan perjalanan untuk menjelajahi sebuah pulau yang tidak diketahui dalam peta, di kawasan Pasifik.

Dengan dipimpin Kapten James Cinrad (Toom Hiddleston), seorang mantan perwira pasukan SAS Inggris, tim yang terdiri atas sekelompok tentara dan seorang jurnalis foto dan aktivis perdamaian bernama Weaver (Brie Larson) itu pun mulai menjalani ekspedisi ilmiah tersebut. Sampai di pulau itu, mereka pun bertemu dengan sekelompok ilmuwan yang sedang melakukan penelitian. Namun mereka terkejut, karena pulau tersebut sudah dihuni oleh binatang raksasa.

Binatang tersebut adalah seekor gorila berukuran raksasa yang sangat kejam, bernama Kong. Kini, mereka pun harus berjuang untuk bisa keluar dari pulau tersebut, atau malah mati jika tetap bertahan di sana. Apakah mereka berhasil melarikan diri? Lalu, apa pula yang terjadi dengan gorila raksasa tersebut? Film bergenre action-adventure ini sangat menarik untuk ditonton, dengan petualangan para peneliti dan kehidupan liar gorila raksasa tersebut. Film “Kong: Skull Island” ini akan segera dirilis di bioskop pada tanggal 10 Maret 2017 mendatang.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *