Security Ugal-Ugalan

April 28, 2017
Security Ugal-Ugalan
Sutradara : Irham Acho Bahtiar
Penulis : Hilman Hariwijaya
Ferdy K
Produser : Dhamoo Punjabi
Pemain : Indro Warkop
Muhadkly Acho
Lolox
Sadana Agung
Alexa Key
Dimas Beck
Duo serigala
Henki Solaiman
Produksi : MD pictures
Negara : Indonesia
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tanggal Rilis : 19 Januari 2017

Deskripsi Film Security Ugal-Ugalan :

Film komedi memang menjadi minat bagi masyarakat di Indonesia. Film yang akan tayang pada Januari 2017 ini akan menampilkan bintang-bintang komedi Indonesia, seperti Indro Warkop, lolox dan bintang film Indonesia lainnya.

Berawal dari perusahaan security di Jakarta. Komandan Indro warkop adalah pimpinan perusahaan tersebut, ia selalu di bantu oleh dua ajudannya yang super seksi dan cantik. Walaupun komandan Indro Warkop mempunyai wajah yang beringas namun ternyata ia adalah orang yang suka bercanda. Acho, Lolox, dan Dana adalah pegawai yang bekerja di perusahaan tersebut. Hari-hari mereka dipenuhi tawa ditambah dengan latihan fisik mereka yang penuh dengan tingkah lucu khas Acho, Lolox, dan Dana.

Suatu hari datanglah Angela, Angela yang cantik menjadi pusat perhatian di perusahaan. Dana yang jatuh hati pada Angela melakukan berbagai cara untuk mencuri perhatiannya namun Alan, senior security, tidak menyukai Dana yang menjadi rivalnya. Ia berusaha untuk menjatuhkan Dana didepan Angela. Hal tersebut diketahui oleh Komandan Indro dan berujung dengan pemecatan terhadap Alan.

Alan yang tidak terima dengan keputusan Komandan Indro berusaha untuk membalaskan dendamnya. Ia mengetahui bahwa Angela adalah anak dari pemilik perusahaan security tersebut, ia pun menculik Angela dan meminta tebusan kepada orang tua Angela. Komandan Indro dan pegawainya tidak bisa diam atas penculikan Angela. Segala upaya dilakukannya untuk membebaskan Angela dan menjebloskan Alan ke penjara.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *