Sinopsis Film Ayat Ayat Cinta 2

Sebuah film Indonesia yang bergenre Romantis yang akan direkut seorang artis bernama Tatjana Saphira sebagai artis utamanya. Film ini diarahkan oleh sutradara film yang bernama Guntur Soeharjanto, sedangkan Alim Sudio, dan Ifan Ismail menjadi penulis naskah skenarionya dalam film ini.

Baca juga : Sinopsis Film Before I Fall

Adapun yang membintangi film ini seperti Fedi Nuril sebagai Fahri Abdulla, Chelsea Islan sebagai Keira, Tatjana Saphira sebagai Sabina, Dewi Irawan sebagai Catarina, Cole Gribble, Nur Fazura, Syifa Hadju, dan Pandji Pragiwaksono sebagai Hulusi. Film Ayat Ayat Cinta 2 akan diproduseri oleh Manoj Punjabi.

Film Ayat Ayat Cinta 2 merupakan hasil adaptasi dari buku novel ciptaan Habiburrahman El Shirazy. Untuk rumah produksi film ini akan dinaungi MD Pictures, dan rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2017 (Indonesia). Simak Sinopsis Lengkap Film Ayat Ayat Cinta 2.

Sinopsis Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017)

Film ini menceritakan tentang Fahri Abdullah yang diperankan oleh Dedi Nuril yang saat ini tengah hidup sendiri di Edinburgh bersama dengan asistenya Hulusi (Padhi Pragiwaksono). Fahri telah kehilangan Aisha tujuh bulan yang lalu saat Aisha menjadi sukarelawan di jalur Gaza. Semejak saat itu lah Fahri sudah tak pernah lagi mendengar kabar tentang Aisha. Fahri terus menunggu dalam kesedihannya yang mendera hatinya.

Kesedihan yang coba dia atasi dengan kesibukannya sebagai seorang dosen dan juga pengusaha sukses di kota tersebut. Fahri juga disibukkan dengan kehadiran Misbah (Arie Untung), sahabat lamanya yang ingin menumpang tinggal bersamanya.

Fahri seringkali dihadapkan pada persoalan tetangga-tetangganya yang beragam. Ada nenek asal Yahudi, Catarina (Dewi Irawan) yang sedang mengalami permasalahan dengan anak tirinya. Ada juga Keira McGills (Chelsea Islan) seorang pemain biola berbakat yang sangat membenci Fahri, karena dianggap sebagai teroris yang telah menyebabkan kematian ayah mereka akibat bom di London.

Kehidupan Fahri menjadi semakin rumit ketika hadir Hulya (Tatjana Saphira) keponakan Aisha yang sekarang sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik. Hulya yang ceria dan dinamis, menunjukkan ketertarikannya pada Fahri. Pada akhirnya Hulya bersedia menggantikan peran Aisha dalam kehidupan Fahri.

Fahri mencoba untuk terus menjalankan amanah Aisha agar dia bisa membantu orang-orang di sekelilingnya. Nia baik Fahri ini seringkali malah membuat salah paham dan menyeret ke persoalan yang lebih rumit dan membahayakan hidupnya.

 

Detail Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017)

  • Genre Film: Drama, Romantis
  • Sutradara : Guntur Soeharjanto
  • Penulis Naskah : Alim Sudio, Ifan Ismail
  • Produser : Manoj Punjabi
  • Produksi : MD Pictures
  • Tanggal Rilis Film : 21 Desember 2017
  • Panjang Durasi : –
  • Negara Asal : Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *