Sinopsis Film Bad Boys for Life

Film Bad Boys for Life merupakan sebuah film terbaru 2017 asal Hollywood yang bergenre Action-Comedy-Thriller. Film ini akan dipimpin oleh seorang sutradara film dan sekaligu ditulis oleh Joe Carnahan, dan George Gallo.

Baca juga : Sinopsis Film American Made

Film comedy Bad Boys for Life akan dibintangi oleh Will Smith berperan sebagai (Detective Mike Lowrey), Martin Lawrence berperan sebagai (Betective Marcus Burnett), dan Derrick Gilbert berperan sebagai (Son).

Film Bad Boys for Life akan digarap serta diproduksi rumah produksi 2.0 Entertaiment, Columbia Pictures, dan bekerjasama dengan distributor Sony Pictures Releasing, United International Pictures (UIP). Film ini akan dirilis pada tanggal 09 November 2018 (USA). Nantinya pada saat proses penayangan, film ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama.

Sinopsis Film Bad Boys for Life (2018)

Burnett, Lowrey, dan dua detektif Miami lainnya (Nestor Serrano dan Julio Oscar Mechoso) menuju ke Bandara Opa-locka. Setelah baku tembak sengit, mereka membunuh semua antek Fouchet, termasuk Casper dan Ferguson, dan menyelamatkan Julie. Mereka mengejar Fouchet yang melarikan diri dan memaksa mobilnya menjadi penghalang beton. Saat Fouchet mencoba melarikan diri, Lowrey menembak Fouchet di kakinya dan menangkapnya dengan todongan senjata. Setelah percakapan tegang dengan Burnett, Fouchet diam-diam menarik pistol tetapi ditembak sebelum dia bisa membunuh Lowrey atau Burnett, membalas Max dan Dominguez. Burnett yang kelelahan meninggalkan Julie bersama Lowrey dan pulang ke rumah, ingin sekali bersatu kembali dengan istrinya.

Martin Lawrence pertama kali mengumumkan film tersebut pada tahun 2013, dalam sebuah wawancara dengan Conan O’Brien. Ini akan menjadi film Bad Boys pertama yang tidak disutradarai oleh Michael Bay. Ini juga merupakan trilogi kedua Will Smith yang memiliki film kedua dalam bahasa Romawi dan film ketiga dalam jumlah yang tepat. Trilogi sebelumnya adalah Men in Black. Joe Carnahan keluar dari mengarahkan “Bad Boys for Life” karena penundaan.

 

Detail Film Bad Boys for Life (2018)

Judul Film : Bad Boys for Life
Genre : Action, Comedy, Thriller
Sutradara : Joe Carnahan
Penulis Naskah Skenario : George Gallo, Joe Carnahan
Produser Film : Jerry Bruckheimer
Rumah Produksi : Columbia Pictures, Platinum Dunes, Jerry Bruckheimer Films
Distributor Film : Columbia Pictures, Sony Pictures Releasing
Tanggal Rilis : 09 November 2018
Negara Asal Films : USA
Bahasa Film : English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *