Sinopsis Film Early Man

Early Man sebuah film kartun asal dari UK, France bergenre Animation, Adventure, Comedy dan film ini akan disutradarai oleh Nick Park bersama penulis skenario yang bernama James Higginson, Mark Burton.

Baca juga : Sinopsis Film SILARIANG Cinta yang (TAK) Direstui (2018)

Film Early Man akan dibintangi oleh Tom Hiddleston berperan sebagai (Lord Nooth), Maisie Williams berperan sebagai (Goona), Eddie Redmayne berperan sebagai (Dug), Mark Williams berperan sebagai (Barry), Richard Avoade berperan sebagai (Treebor), dan masih banyak lagi aktor, dan artis ternama yang akan siap berperan dalam film ini.

Film ini akan digarap oleh Rumah produksi Aardman Animations, Studio Canal bekerja sama dengan distributor Eagle Pictures, Liondgate. Film ini akan merencanakan dirilis pada tanggal 16 Februari 2018, diawal perilisan film ini akan menggunakan bahasa Inggris bahasa utamanya.

Sinopsis Film Early Man (2018)

Film Early Man ini akan menceritakan tentang kehidupan seorang pahlawan yang menyelamatkan bumi ketika mahluk prasejarah berkeliaran, saat mahluk prasejarah besar pahlawan bumi mempersatukan kekuatanya untuk melawan mahluk prasejarah. Lalu akankah pahlawan bumi lanjut sampai kemenangan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda.

Film Early Man akan diarahkan oleh sang sutradara film yang bernama Nick Park. Sementara skenarionya akan ditulis oleh Mark Burton, dan James Higginson. Pemain utama Tom Hiddleston, Maisie Williams, Eddie Redmayne.

DAFTAR PEMAIN EARLY MAN (2018)

Tom Hiddleston Sebagai Lord Nooth
Maisie Williams Sebagai Goona
Eddie Redmayne Sebagai Dug
Mark Williams Sebagai Barry
Richard Ayoade Sebagai Treebor
Timothy Spall Sebagai Chief Bobnar
Johnny Vegas Sebagai Asbo
Selina Griffiths Sebagai Magma
Simon Greenall Sebagai Eemak
Gina Yashere Sebagai Gravelle

Author: jordan smith