Sinopsis Film Godzilla vs Kong

Godzilla VS King merupakan sebuah film kolaborasi Legendary Entertaiment, dan Warner Bros. Disutradarai oleh Adam Wingard, dengan naskah skenario cerita film ditulis oleh Lindsey Beer, dan Max Borenstein, Filmnya bergenre Action, Drama, dan Sci-Fi.

Baca juga : Sinopsis Film Gigantic (2020)

Judul pertama adalah film Kong: Skull Island (2017), Godzilla 2 (2018) dan Godzilla vs Kong (2020). Ini adalah tiga film raksasa yang mengatasnamakan kerja sama antara Warner Bros dan Legendary. Perusahaan Legendary juga kemungkinan akan menambahkan karakter seperti Rodan, Mothra dan King Ghidorah dalam film-film tersebut.

Film Kong: Skull Island akan disutradarai ole Jordan Vogt-Roberts dengan pemain Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Brie Larson dan John Goodman. Film ini telah memulai seri baru dan sedang memproduksi material yang berkaitan dengan film Sci-Fi terbesar itu. Film ini akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2020 (USA).

Toho Company Ltd, perusahaan Jepang yang memiliki Godzilla dan menghasilkan King Kong vs. Godzilla yang asli (1962), dimaksudkan untuk menghasilkan sebuah remake dari film tersebut di awal tahun 1990an dengan judul Godzilla vs. King Kong. Namun, mereka dicegah membuat film ini karena masalah hukum, karena Turner Entertainment, pemilik hak cipta King Kong (1933), mengancam akan menuntut Toho karena menggunakan kemiripan dengan Kong. Namun, beberapa film yang sudah jadi akan diperbaiki lagi agar tidak terjadi kemiripan salah satu tokoh film yang sudah pernah diluncurkan.

Sinopsis Film Godzilla vs Kong

The Gigantic Kong bertemu dengan Godzilla yang tak terbendung. Dunia melihat untuk melihat mana yang menjadi raja dari semua monster. Film Godzilla VS Kong ini akan mengisahkan pertarungan antara Kingkong dengan godzilla raksasa. Saksikan film kolaborasi ketiga ini. Tiga karakter dijadikan dalam satu film  yang sangat spektakuler.

Film Ini juga akan ditayangkan di negara Russia pada 28 Mei 2020. Sedangkan di negara Netdheland juga akan ditayangkan pada 28 Mei 2020 dengan judul yang sama. Sebenarnya film ini sudah jadi, dan hanya peluncuran saja. Namun dari pihak crew masih harus mempercantik film yang akan meramaikan bioskop di seluruh dunia dengan desain yang sangat keren.