Sinopsis Film Hereditary

Film horor garapan sutradara Ari Aster yang kemarin tayang di sesi Midnight Sundance dan juga di Cannes Film Festival ini telah tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 27 Juni 2018. Film Hereditary mendapatkan pujian serta kritikan saat diputar pertama kali di Sundance Film Festival dan diklaim sebagai horor paling menakutkan tahun 2018.

Baca juga : Sinopsis The Huntsman Winter’s War

“Teriakan penonton di ruangan hampir sama menakutkannya seperti yang ada di layar,” kata Dan Jackson dalam review film Heredity, dilansir Thrillist. Film yang disutradarai, ditulis, sekaligus menjadi debut Ari Aster ini dibintangi oleh Toni Collete, Gabriel Byrne, Alex Wolff, dan Milly Shapiro.

Sinopsis Film Hereditary

Annie Graham seniman berspesialisasi dalam miniatur tinggal bersama suaminya Steve, dan kedua anaknya Peter dan Charlie. Pada pemakaman ibu rahasianya Elen, Annie memberikan pidato yang menjelaskan hubungan mereka penuh dengan kekerasan. Usai itu Steve diberitahu kuburan Ellen telah dikotori. Sementara Annie mengira dia melihat Ellen.

Pada kelompok pendukung bagi mereka kehilangan orang yang dicintai, Annie menjelaskan bahwa seluruh keluarganya menderita penyakit mental yang mengakibatkan kematian mereka. Annie memaksa Peter membawa Charlie ke pesta.

Tanpa pengawasan, Charlie memakan kacang yang dia alergi dan jatuh syok. Dalam perjalanan ke rumah sakit, Charlie ke luar jendela mendapatkan udara. Peter berbelok menghindari hewan mati dan Charlie dipenggal lehernnya oleh tiang telepon. Keluarga berduka mengikuti pemakaman Charlie yang meningkatkan ketegangan Peter dan Annie.

Peter diganggu kehadiran Charlie di sekitar rumah. Annie berteman anggota grup pendukung Joan. Dalam mimpi buruk, Annie menjelaskan pada Peter bahwa dia berusaha menggagalkannya saat dia hamil. Dia meyakinkan keluarganya berusaha pemanggilan arwah namun Charlie yang tampaknya memilikinya hingga Steve menyiramnya dengan air.

 

Detail Film

  • Rilis :21 Januari 2018
  • Negara :Amerika Serikat
  • Bahasa :Amerika
  • Sutradara :Ari Aster
  • Produser :Lars Knudsen, Kevin Frakes, Buddy Patrick
  • Pemeran :Toni Collette, Milly Shapiro, Alex Wolff, Ann Dowd, Gabriel Byrne
  • Sinematografi: Pawel Pogorzelski
  • Distributor :A24.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *