Sinopsis Film Ruqyah The Exorcism

Film horor asal Indonesia terbaru yang rencananya akan ditayangkan perdana pada bulan September ini. Film ini akan diarahkan oleh sutradara Jose Poernomo. Dimana ia juga merangkap sebagai penulis naskah sekenarionya, dengan bekerja sama dengan penulis lainnya yaitu bernama Baskoro Adi Wuryanto.

Baca juga : Sinopsis Film My Stupid Boyfriend

Film horror yang berdasarkan dari arahan sutradara, Film Ruqyah The Exorcism akan menampilkan beberapa karakter yang begitu menghibur yaitu seperti : Evan Sanders, Celine Evangelista, Hikmal Nasution, Mega Carefansa, dan Alfie Alfandie. Rumah Produksi film MD Pictures yang akan menggarap film ini, dan bekerjasama dengan Produser Manoj Punjabi. Rencananya film ini akan dirilis mulai tanggal 05 September 2017.

Kemajuan tentang dunia perfilman Negara Indonesia memang sudah begitu cepat membentuk film bergenre horror, sementara masih tayang film DANUR sampai saat ini, Film Ruqyah The Exorcism ini, dirangkum dari sebuah kisah nyata yang terjadi kepada Mahisa yang ingin menolong seorang artis film ditahun 2012 yang lampau.

Sinopsis Film Ruqyah The Exorcism

Film “Ruqyah The Exorcism” akan menceritakan tentang seorang yang baik hati diawal bulan pertengahan tahun 2012 bernama Mahisa berperan (Evan Sanders), ingin menolong seorang bintang film muda bernama Asha berperan (Celine Evan Gelista) yang selalu diikuti oleh bayangan makhluk gaib. Mahisa tak terlalu percaya padanya, akan tetapi karena terlalu banyak kejadian-kejadian aneh yang dilihatnya secara langsung, membuat dirinya yakin bahwasannya Asha memang dirasuki oleh makhluk gaib. Setelah dirinya berkonsultasi dengan seorang ustad kenamaan, ia kemudian mencoba melakukan metode ruqyah untuk membersihkan Asha.

Namun ternyata apa yang telah merasuki tubuh Asha tak mudah untuk dilepaskan, bahkan malah mulai menyerang balik pada Mahisa. Dan setelah diselidiki lebih jauh, ternyata makhluk gaib yang merasuki Asha memang diperuntukkan untuk menjadi “pemikat” supaya dirinya disukai oleh banyak orang, sehingga Mahisa pun juga ikut tertarik kepada Asha yang telah mempunyai pasangan. Dalam usaha Mahisa apakah mampu menolong Asha tersebut? Saksikan full movie dilayar lebar anda. Berdasarkan arahan dari sang sutradara dan sang penulis naskah skenarionya film ini, berkonsultasi akan dirilis juga di layar televisi swasta Indonesia denga rilis perdana pada 05 September 2017.

 

Daftar Pemain Film Ruqyah The Exorcism

Evan Sanders berperan sebagai Mahisa
Celline Evangelista berperan sebagai Asha
Hikmal Nasution
Mega Carefansa
Torro Margens
Hikmal Nasution
Alfie Alfandie
Zahra Jasmine

Author: jordan smith